TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Kotoko Pingsan saat Tampil, Agensi Kabarkan Kondisi Terkini 

Langsung di bawa ke rumah sakit

potret Kotoko (twitter.com/UNIS_offcl)

Kotoko membuat khawatir penggemar setelah dia mengalami insiden pingsan saat tampil di atas panggung bersama grupnya, UNIS. F&F Entertainment pun langsung memberikan kabar terkini mengenai kondisi kesehatan Kotoko sekarang. 

Kotoko diduga mengalami kelelahan karena aktivitas grupnya yang cukup padat. UNIS sendiri diketahui sedang dalam masa akan comeback. Berikut ini kronologi Kotoko pingsan di atas panggung yang kini kondisinya dikabarkan sudah mulai membaik.

Baca Juga: 3 Aktris Agensi Artist Company Comeback Bintangi Film di Agustus 2024

1. Kotoko pingsan di atas panggung saat tampil di acara festival

potret Kotoko (twitter.com/UNIS_offcl)

Pada hari Minggu (4/7/2024), UNIS menjadi salah satu pengisi acara bertajuk 2024 Midsummer Night’s Cultural Festival: Mini K-Pop Concert, yang digelar di Haenam, Provinsi Jeolla, Korea Selatan. Mereka tampil dengan membawakan lagu berjudul "What is Love?" milik TWICE.

Di tengah pertunjukan, Kotako tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri. Dia pun langsung dibawa keluar panggung oleh staff dan dicek kondisi kesehatannya lebih lanjut di rumah sakit. Akibat insiden tersebut, UNIS tidak melanjutkankan pertunjukannya.

2. F&F Entertainment mengabarkan kondisi Kotoko sudah membaik

pengumuman yang disampaikan FF Entertainment (twitter.com/UNIS_offcl)

Beberapa jam setelah insiden Kotako pingsan terjadi, F&F Entertainment langsung menyatakan permintaan maaf dan mengabarkan kondisi terkini Kotoko. Berikut ini pesan yang disampaikan oleh F&F Entertainment melalui akun grup UNIS.

"Halo. Ini adalah F&F Entertainment.

Selama pertunjukan 2024 Midsummer Night’s Cultural Festival: Mini K-Pop Concert yang diadakan di Haenam hari ini, anggota Kotoko pingsan dan pertunjukan dihentikan.

Artis tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan saat ini kondisinya stabil di rumah sakit.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan kondisi artis."

Baca Juga: 7 Fakta Comeback fromis_9 lewat Single Album Supersonic, Summer Vibes!

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya