TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Solois JEY Resmi Menikah dengan Model Asal Jepang Mayu Kitazawa

JEY melepas masa lajang di usia 27 tahun

potret JEY dan Miyu Kitazawa (Instagram.com/jey.pov)

Penyanyi hip-hop, JEY, mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di media sosial. Dia mengumumkan telah menikah dengan seorang model asal Jepang bernama Mayu Kitazawa.

JEY dan Mayu Kitagawa telah cukup lama go public akan hubungan asmaranya. Mereka mendapat julukan sebagai pasangan visual dari penggemar. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. JEY dan Mayu Kitazawa menikah pada 22 September 2024

potret JEY dan Miyu Kitazawa (Instagram.com/jey.pov)

Pada hari Minggu (22/9/2024), JEY dan Mayu Kitazawa mengumumkan melalui Instagram pribadi masing-masing bahwa keduanya telah menikah. Pernikahan mereka dihadiri oleh banyak rekan artis yang datang untuk mengucapkan selamat.

JEY dan Mayu memiliki jarak usia 2 tahun. JEY lahir pada tanggal 17 Mei 1997, sedangkan Mayu lahir kelahiran tahun 1999. Kabar hubungan asmara keduanya langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar sejak go public.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lagu Romantis dari Solois Jepang Mosawo, Ear-catching!

2. JEY dan Mayu Kitazawa mulai go public pada sejak bulan November 2023

potret JEY dan Miyu Kitazawa (Instagram.com/jey.pov)

JEY dan Mayu mulai terbuka akan hubungan asmaranya ke publik pada bulan November 2023 lalu. Mereka sering membagikan potret mesra di media sosial masing-masing. Meski begitu, penggemar tetap terkejut atas pernikahan mereka karena sebelumnya tidak mengumumkan rencana akan menikah pada tahun 2024 ini.

JEY sendiri terakhir kali merilis lagu baru pada pertengahan tahun 2024 lalu. Dia mengeluarkan lagu berjudul "Juicy" di berbagai platform streaming musik, berkolaborasi dengan Rad Museum.

3. Profil JEY dan Mayu Kitazawa

potret JEY dan Miyu Kitazawa (Instagram.com/jey.pov)

JEY merupakan penyanyi hip-hop yang memiliki nama lahir Jung Jin Hyeong. Namanya mulai dikenal publik setelah berpartisipasi di program survival YG Entertainment, yang bertajuk MIX&MATCH. Dia kemudian debut sebagai solois di bawah naungan S.F.R Entertainment pada tahun 2017. Kini, JEY berkarier di bawah naungan label ALFHA. 

Sementara itu, Mayu Kitazawa merupakan model yang lahir dan besar di Jepang. Saat ini dia berada di bawah naungan agensi KPLUS untuk aktivitas di Korea dan di bawah naungan agensi MGMT untuk aktivitas di Jepang.

Penggemar memuji JEY dan Mayu Kitazawa dalam balutan busana pengantin yang tampak serasi dan mempesona. Selamat atas pernikahannya!

Baca Juga: 5 Solois KPop Cewek Gak Diizinkan Comeback oleh Agensi, Auto Protes

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya