TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film GL Korea Tayang Paruh Kedua 2024, Ada Proyek Han So Hee

Han So Hee membintangi film Heavy Snow bersama Han Hae In

potret Park Soo Yeon dan Lim Yoo Mi (instagram.com/bagu._.bagu)

Genre girls love (GL) di industri hiburan Korea sudah tidak asing lagi. Banyak artis yang mengawali karier lewat film Korea dan drakor yang mengangkat tema tentang seksualitas yang dianggap tabu oleh masyarakat umum. Kebenaran mereka untuk menerima tawaran proyek tersebut menjadi tekad dalam mengembangkan kemampuan aktingnya.

Baru-baru ini, terdapat beberapa film GL Korea yang dikabarkan akan segera tayang. Filmnya tidak hanya dibintangi oleh pemeran pemula saja, melainkan juga oleh aktris populer lainnya. Berikut ini tiga film GL Korea yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

1. Concerning My Daughter

poster Concerning My Daughter (arirang.go.kr/Concerning My Daughter)

Concerning My Daughter tayang perdana di bioskop Korea pada tanggal 4 September 2024, dengan dibintangi oleh Ha Yoon Kyung dan Lim Se Mi. Film tersebut juga telah tayang di Busan International Film Festival pada bulan Oktober 2023 lalu.

Film Concerning My Daughter disutradarai oleh Lee Mi Rang yang kisahnya diadaptasi dari novel laris karya Kim Hye Jin. Menceritakan tentang seorang ibu yang mendapati anak perempuannya pulang ke rumah dengan membawa seorang teman, kemudian tinggal bersama. Hubungan mereka menjadi rumit setelah rahasia yang disembunyikan anaknya mulai terungkap.

2. Heavy Snow

poster Heavy Snow (instagram.com/pancinema)

Heavy Snow dikabarkan akan mulai tayang di bioskop Korea pada bulan Oktober 2024. Film tersebut sebelumnya telah diputar di Jeonju International Film Festival yang digelar pada bulan Mei 2024 lalu.

Heavy Snow menjadi film layar lebar perdana bagi Han So Hee. Dia membintanginya bersama dengan Han Hae In. Alur film ini menceritakan tentang dua remaja yang memiliki cita-cita menjadi seorang aktris. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan tanpa disadari perasaan yang tidak biasa pun muncul. 

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya