TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film dan Drakor Baru Park Ji Ah sebelum Meninggal, Ada The Glory

Park Ji Ah sering memerankan tokoh ibu

potret Park Ji Ah (vamos1.tistory.com/Park Ji Ah)

Industri hiburan Korea Selatan sedang berduka karena kehilangan salah satu aktris seniornya, yakni Park Ji Ah. Media setempat mengabarkan pada hari Senin (30/9/2024) bahwa ia mengembuskan nafas terakhir karena mengalami pendarahan otak. Walau sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong. 

Park Ji Ah meninggal di usia 52 tahun. Aktris Korea senior ini telah berkecimpung lama di dunia akting dan dikenal penggemar karena sering memerankan tokoh seorang ibu. Berikut ini tiga film dan drakor terbaru Park Ji Ah sebelum meninggal dunia.

1. Hijack 1971 (2024)

poster Hijack 1971 (instagram.com/yeojin9oo)

Park Ji Ah turut membintangi film Hijack 1971 yang tayang di Indonesia pada tanggal 17 Juli 2024 lalu. Film tersebut diambil dari kisah nyata mengenai tragedi pembajakan pesawat yang dilakukan oleh seorang pemuda yang terjadi pada tahun 1971.

Park Ji Ah menjadi pemeran pendukung yang membawakan karakter ibu dari pelaku pembajakan pesawat. Hijack 1971 dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, seperti Ha Jung Woo, Yeo Jin Goo, Sung Dong Il, Chae Soo Bin, dan lainnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Park Ji Ah, Pemeran Ibu Song Hye Kyo di The Glory

2. Iron Mask (2023)

poster Iron Mask (cgv.co.kr/Iron Mask)

Film Iron Mask tayang perdana pada bulan November 2023 lalu. Menceritakan Kim Jae Woo yang merupakan atlet kendo yang sedang berjuang untuk masuk ke tim nasional. Tekadnya semakin kuat setelah mengetahui pesaingnya untuk masuk timnas merupakan orang yang menyebabkan kematian kakaknya.

Park Ji Ah memerankan karakter ibu dari Kim Jae Woo. Sosok Kim Jae Woo diperankan oleh aktor Joo Jong Hyuk. Pemeran lainnya di antaranya adalah Moon Ji Seung, Jang Jun Hee, Lee Jun Yeon, dan masih banyak lagi.

3. The Glory (2022-2023)

poster The Glory (instagram.com/Kyo1122)

Park Ji Ah muncul di season pertama dan kedua drakor The Glory. Season pertamanya tayang perdana di Netflix pada bulan Desember 2022, kemudian disusul season kedua pada bulan Maret 2023.

The Glory merupakan drakor populer yang menceritakan tentang perundungan yang dialami oleh Moon Dong Eun ketika masa sekolah, kemudian dia membalas dendam kepada para pelakunya ketika sudah dewasa. Park Ji Ah memerankan karakter ibu dari Moon Dong Eun yang memiliki kepribadian buruk. Karakter Moon Dong Eun sendiri diperankan oleh Song Hye Kyo. Pemeran lainnya yaitu, Lee Do Hyun, Im Ji Yeon, Yeon Hye Ran, Park Sung Hoon, dan masih banyak lagi.

Park Ji Ah akan selalu dikenang oleh penggemar karena dedikasi dan karya-karyanya. Semoga keluarga, rekan terdekat, dan penggemar yang ditinggal diberi ketabahan, ya!

Baca Juga: Park Ji Ah, Pemeran Ibu Song Hye Kyo di The Glory, Meninggal Dunia

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya