TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drakor Terbaru Gong Myung Usai Wamil, Comeback Laris Manis!

Terakhir kali membintangi drakor pada tahun 2021

potret Gong Myung (instagram.com/0myung_0527)

Gong Myung merupakan aktor Korea yang kemampuan aktingnya terus berkembang seiring dengan berbagai karakter yang diperankan. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan dari dunia akting, diantaranya dalam kategori aktor pendatang baru terbaik dari Korea Youth Film Festival 2019, Chunsa Film Arts Awards 2019, Korea Best Star Awards 2019, dan masih banyak lagi.

Gong Myung sempat vakum dari kegiatan di industri hiburan karena diharuskan menjalani tugas wajib militer. Dia masuk wamil pada bulan Desember 2021 dan menyelesaikan tugasnya pada bulan Desember 2023. Setelah lama tidak membintangi drakor, Gong Myung akhirnya menerima tawaran beberapa proyek drakor. Berikut ini tiga drakor terbaru Gong Myung yang akan datang.

1. Way Back Love

potret Gong Myung (instagram.com/0myung_0527)

Gong Myung diumumkan akan membintangi drakor Way Back Love bersama dengan Kim Min Ha, Jung Gun Joo, Oh Woo Ri, dan lainnya. Drakor tersebut merupakan adaptasi dari webtoon karya Seo Eun Chae yang berjudul A Week Before I Die.

Way Back Love dikonfirmasi akan tayang di TVING pada tahun 2025. Alur ceritanya bertema romance fantasy tentang seorang wanita dihampiri oleh malaikat maut yang mengatakan bahwa hidupnya sudah tidak lama lagi. Mereka bekerja sama untuk menyelesaikan misi terakhir sebelum ajal menjemput

Baca Juga: 7 Cuplikan Trailer Drakor Way Back Love, Ada Gong Myung-Kim Min Ha!

3. Mercy for None

potret Gong Myung (instagram.com/0myung_0527)

Gong Myung kembali menerima tawaran upcoming drakor adaptasi dari webtoon yang berjudul Mercy for None. Alur ceritanya diadaptasi dari webtoon karya Oh Se Hyung dan Kim Kyun Tae yang berjudul Plaza Wars.

Mercy for None dikonfirmasi akan tayang di Netflix pada tahun 2025. Selain Gong Myung, Mercy for None juga akan dibintangi oleh So Ji Sub, Ahn Kil Kang, dan Lee Bum Soo. Menceritakan tentang seorang mantan gangster yang kembali berurusan dengan dunia gelap, demi mencari penyebab kematian adiknya yang secara tiba-tiba. 

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya