TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drakor Jang Nara Jadi Istri yang Diselingkuhi, Ada Good Partner!

Jang Na Ra sedang membintangi drakor Good Partner

cuplikan drakor Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Jang Nara telah berkecimpung lama di industri hiburan Korea. Berbagai macam karakter drakor populer telah dibintanginya. Kemampuan aktingnya pun sudah tidak dapat diragukan lagi, terbukti dia telah menyabet penghargaan, di antaranya dari KBS Drama Awards 2017, SBS Drama Awards 2018, SBS Drama Awards 2019, dan masih banyak lagi.

Yang menarik pada beberapa tahun terakhir ini, Jang Nara secara tidak sengaja membawakan karakter yang hampir serupa, yakni seorang istri yang diselingkuhi. Berikut ini tiga drakor Jang Nara di mana dirinya membawakan karakter istri yang diselingkuhi.

1. VIP (2019)

poster drakor VIP (instagram.com/sbsdrama.official)

VIP tayang di SBS pada tahun 2019 lalu. Dibintangi oleh Jang Nara bersama dengan Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, Pyo Ye Jin, dan Shin Jae Ha. Sang aktris memerankan tokoh utama perempuan bernama Na Jung Sun.

Diceritakan, Na Jung Sun merupakan wakil manajer di Sungwoon Department Store. Dia selalu bekerja profesional untuk memuaskan pelanggan dari kalangan elit. Pada suatu hari, Na Jung Sun menerima pesan anonim yang mengatakan bahwa suaminya berselingkuh dengan teman kantornya. Dia pun kemudian mencari tahu kebenarannya.

Baca Juga: 4 Karakter Suami Jang Nara di Drama Korea yang Berselingkuh

2. My Happy Ending (2023)

poster drakor My Happy Ending (instagram.com/tvchosuninsta)

My Happy Ending menjadi drakor reuni Jang Nara dengan Son Ho Jun dengan memerankan karakter pasangan suami-istri. Drakor tersebut tayang di TV Chosun pada bulan Desember 2023 hingga Februari 2024 lalu. 

Jang Nara memerankan tokoh bernama Seo Jae Won yang merupakan wanita karier sukses dan memiliki keluarga kecil yang bahagia. Kebahagiaannya pupus seketika tatkala dia menemukan kebohongan dari orang-orang di sekitarnya, termasuk sang suami yang telah berselingkuh.

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya