TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Artis Korea yang Pernah Berperan sebagai Atlet Tembak di Drakor 

Kim So Hyun jadi peraih mendali olimpiade di drakor Good Boy

potret Lee Jong Suk (instagram.com/mbcdrama_now) | potret Kim So Hyun (instagram.com/jtbc_drama) | potret Shin Ye Eun (instagram.com/dinseypluskr)

Olahraga tembak sedang naik daun akhir-akhir ini setelah beberapa momen viral olimpiade 2024 bertebaran di media sosial. Olahraga tersebut cukup populer di Korea Selatan hingga ada beberapa drakor yang memasukkan karakter seorang atlet tembak dalam jalan ceritanya.

Karakter atlet tembak dalam drakor menarik perhatian penggemar karena pembawaannya yang berkharisma. Aktor dan aktris yang membawakan karakter tersebut pun sering mendapat pujian. Berikut ini tiga artis Korea yang pernah berperan sebagai atlet tembak.

Baca Juga: 10 Karakter Siswa di Drakor Agustus 2024, Ada yang Terlibat Kasus

1. Lee Jong Suk

still cuts Lee Jong Suk dalam drakor W: Two Worlds (instagram.com/mbcdrama_now)

Lee Jong Suk memerankan tokoh bernama Kang Chul di drakor berjudul W:Two Worlds yang dibintanginya bersama dengan Han Hyo Joo pada tahun 2016 lalu. Di situ karakternya digambarkan sebagai pemuda tampan nan sukses yang juga pernah meraih mendali olimpiade di cabang olahraga menembak.

W: Two Worlds menjadi salah satu drakor yang menaikan popularitas Lee Jong Suk. Alur ceritanya bertema thriller fantasi yang mengangkat kisah hubungkan dunia nyata dan webtoon dalam memecahkan kasus pembunuhan satu keluarga.

2. Shin Ye Eun

still cuts Shin Ye Eun dalam drakor Revenge of Others (instagram.com/dinseypluskr)

Shin Ye Eun menjadi pemeran utama dalam drakor Revenge of Others yang tayang pada tahun 2022 lalu. Di situ dia memerankan tokoh bernama Ok Chan Mi yang merupakan seorang atlet tembak di sekolahnya. 

Drakor Revenge of Others dibintangi juga oleh Lomon, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, Jung Soo Bin, dan lainnya. Alur ceritanya tentang perjalanan Ok Chan Mi dalam mencari kebenaran atas kematian saudara kembarnya yang ganjal.

Baca Juga: 7 Permasalahan Lee Shin di Drakor Bad Memory Eraser

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya