TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Artis Korea yang Menghadapi Proses Perceraian pada Tahun 2024

Usia pernikahan Heo Dong Won tidak bertahan lama

Potret Heo Dong Won (instagram.com/dongwon9929)

Dunia hiburan Korea Selatan diselimuti kabar bahagia dan buruk pada tahun 2024 ini. Beberapa artisnya ada yang mengumumkan sedang menjalin hubungan asmara, bahkan akan menikah.

Di samping itu, ada juga artis yang dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Terdapat tiga artis Korea yang dikonfirmasi sedang dalam proses perceraian pada tahun 2024 ini. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak informasinya di bawah ini.

Baca Juga: Profil Heo Dong Won, Aktor The Glory Umumkan Cerai Baru Setahun Nikah

1. Heo Dong Won

Potret Heo Dong Won (instagram.com/dongwon9929)

Pada 29 Februari 2024, agensi Ace Factory mengonfirmasi bahwa Heo Dong Won memutuskan untuk bercerai dengan istrinya yang berasal dari kalangan non-selebritis. Mereka berpisah setelah 1 tahun menjalin pernikahan. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2023 lalu.

Nama Heo Dong Won sebagai aktor mulai naik setelah membintangi drakor The Glory (2023) dan Extraordinary Attorney Woo (2022). Pada tahun 2024 ini, dia muncul sebagai kameo dalam drakor Queen of Divorce.

2. Ben

Potret Ben (instagram.com/mignonben)

Penyanyi solo Ben dikabarkan bercerai dengan suaminya setelah 3 menjalin bahtera rumah tangga. Kabar tersebut mencuat pada akhir Februari Februari 2024 dan dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi yang menaungi Ben.

Ben diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Lee Wook. Mereka telah menjalin asmara sejak lama dan memutuskan untuk menikah pada bulan Juni 2021. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak pada bulan Februari 2023 lalu.

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya