TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Segera Comeback, 9 Aktor yang Jadi Lawan Main YoonA di Drama dan Film 

Semuanya aktor papan atas #IDNTimesHype #WaktunyaKorea 

YoonA dan Park Jung Min (instagram.com/semcompany_) | Hwang Jung Min dan YoonA (instagram.com/yoona__lim)

YoonA dikenal sebagai aktris peran dan member dari girlband SNSD. Lama terjun ke dunia akting, kemampuan aktingnya pun semakin hebat.

Kini lebih fokus ke dunia akting, ia hampir tak kehilangan job setiap tahunnya untuk membintangi sejumlah drama maupun film. Tak melulu genre romantis, YoonA juga kerap kali membintangi drama atau film yang bergenre crime atau action.

Selalu dipasangkan dengan aktor papan atas, YoonA juga kerap disandingkan sebagai kekasihnya. Sebentar lagi bakalan comeback bermain drama, berikut 9 aktor yang pernah jadi lawan main YoonA di drama maupun Film.

1. Kwon Sang Woo 

Kwon Sang Woo (instagram.com/sucompany_official)

Aktor Kwon Sang Woo rupanya pernah satu frame dalam drama Cinderella Man bersama YoonA. Drama yang tayang tahun 2009 ini menjadikan Kwon Sang Woo sebagai pasangan Yoona yang memerankan tokoh bernama Oh Dae San dan Lee Joon Hee. Ia berperan ganda dengan karakter berbeda, dibalut cinta segitia antara YoonA dan Han Da Gam.

2. Jang Geun Suk 

Jang Geun Suk (instagram.com/_asia_prince_jks)

Drama Love Rain (2012) mempertemukan Jang Geun Suk dengan YoonA, drama ini mempunyai alur flashback yang menjadikan Jang Geun Suk sebagai laki-laki yang bernama Seo In Ha di tahun 1970. Berlatar 1970-an, YoonA berperan sebagai Kim Yoon Hee yaitu gadis yang dicintai oleh Seo In Ha.

Baca Juga: Akting dengan Lee Jong Suk, Adu Pesona Yoona SNSD vs Bae Suzy

3. Lee Beom Soo 

Lee Beom Soo (instagram.com/bumsoo_official)

YoonA juga sempat dipasangkan dengan aktor senior Lee Beom Soo sebagai sepasang suami istri dalam drama Prime Minister and I (2013).

Lee Beom Soo berperan sebagai Kwon Yul seorang perdana menteri yang memiliki tiga orang anak. Awalnya sebagai kolega kerja, akhirnya YoonA yang berprofesi sebagai reporter menikahi perdana menteri Kwon Yul.

4. Ji Chang Wook 

Ji Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

Aktor kali ini datang dari Ji Chang Wook. Pernah membintangi drama yang sama, YoonA menjadi lawan Ji Chang Wook dalam drama tvN The K2 (2016).

Drama action romance ini sukses menyuguhkan percintaan antara Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dan putri bosnya Go An Na (YoonA). Dibalut dengan konflik keluarga yang pelik, kedunya berujung bahagia.

5. Hyun Bin 

Hyun Bin (instagram.com/vast.ent)

Salah satu aktor papan atas lainnya ialah Hyun Bin yang bertemu YoonA dalam film Confidential Assignment (2017). Genre action thriller, film ini memang tak memfokuskan hubungan YoonA dan Hyun Bin.

Memerankan tokoh bernama Im Chul Ryung seorang detektif Korea Utara yang ditugaskan ke Korea Selatan untuk mencari seseorang. Dalam pencariannya, ia sempat bertemu dengan Park Min Young (YoonA). Belum ada titik balik, film ini dikabarkan akan merilis untuk seri keduanya.

Baca Juga: Bak Pangeran, Ini 10 Potret Menawan Im Si Wan di Cannes Film Festival

6. Im Si Wan

Im Si Wan (instagram.com/yim_siwang)

The King in Love (2017) merupakan drama sejarah yang mempersatukan Im Si Wan dengan YoonA. Im Si Wan berperan sebagai Wang Won yaitu anak dari raja Goryeo. Ia bertemu dengan gadis bernama Eun San (Yoona) dan dari pertemuan tersebut muncullah benih-benih cinta.

7. Jo Jung Suk 

Jo Jung Suk (instagram.com/jament_official)

Siapa sangka aktor Jo Jung Suk juga pernah beradu akting dengan YoonA dalam film Exit (2019). Dalam film ini, Jo Jung Suk memerankan karakter bernama Lee Yong Nam.

Sama-sama masuk klub panjat tebing, Yoona merupakan anggota juniornya yang bernama Eui Ju sekaligus gebetan dari Lee Yong Nam.

8. Hwang Jung Min 

Hwang Jung Min (instagram.com/semcompany_)

Aktor senior Hwang Jung Min juga sempat menjadi lawan main YoonA dalam drama Hush (2020). Drama ini mengangkat tema kehidupan yang dilatarbelakangi perjuangan seorang jurnalis.

Bukan sebagai pasangan, tapi Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min) berperan sebagai mentor sekaligus senior Lee Ji Soo (YoonA) di perusahaan media tempatnya bekerja.

Baca Juga: Ada Lee Jong Suk dan Yoona, 10 Fakta Drama Baru Big Mouse

Verified Writer

Novita Hilmanita

Winter Bear☃️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya