TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Makhluk Supranatural di Drakor November 2023, Ada Iblis!

Ada dewa gunung hingga iblis ratusan tahun

potret Lee Hyun Woo di drakor A Good Day To Be A Dog (instagram.com/mbcdrama_now)

Drakor fantasi jadi salah satu genre yang tengah meramaikan tayangan drakor di bulan November 2023 ini. Cerita yang diangkat juga beragam, mulai dari tentang kutukan, arwah yang merasuki tubuh manusia, hingga tentang sosok iblis yang menikah dengan manusia. 

Dengan ceritanya yang berbau unsur fantasi ini, pun turut dihadirkan sejumlah karakter yang diceritakan bukan merupakan manusia, melainkan sosok makhluk supranatural. Berikut adalah sejumlah karakter makhluk supranatural yang muncul di drakor November 2023.

Baca Juga: 7 Bukti Lee Bo Gyeom Sosok Mencurigakan di A Good Day to Be a Dog

1. Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo)

potret Lee Hyun Woo di drakor A Good Day To Be A Dog (instagram.com/mbcdrama_now)

Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) di A Good Day to be A Dog yang merupakan seorang guru, ternyata menyimpan rahasia mengejutkan tentang identitas aslinya. Lee Bo Gyeom dikenal sebagai guru sejarah di sebuah SMA. Namun, ia ternyata adalah dewa gunung yang sudah hidup selama ribuan tahun.

Dewa gunung yang menyamar sebagai Lee Bo Gyeom ini diceritakan mengutuk seorang perempuan. Kutukan tersebut menyatakan, jika perempuan tersebut dan keturunannya akan menjadi anjing, apabila mencium laki-laki atau perempuan yang dicintainya. Selain mengutuk, penyamarannya sebagai Lee Bo Gyeom ini ternyata juga digunakan untuk mengawasi keturunan dari perempuan yang dikutuknya tersebut.

2. Do Ha (Kim Young Dae)

potret Kim Young Dae di drakor Moon in The Day (instagram.com/channel.ena.d)

Dari drakor Moon in The Day, ada sosok arwah dari masa lalu yang merasuki tubuh seorang laki-laki di masa kini. Arwah bernama Do Ha (Kim Young Dae) ini diceritakan merenggang nyawa secara tragis. Dirinya terbunuh di tangan kekasihnya sendiri. Sebab hal itu , ia pun berubah menjadi arwah pendendam.

Arwah Do Ha kemudian masuk ke tubuh seorang pria yang dinyatakan meninggal, usai menderita sakit keras bernama Han Jun Oh (Kim Young Dae). Sebab dirasuki arwah Do Ha, laki-laki itu kemudian hidup kembali.

Do Ha yang memiliki dendam kepada kekasihnya ini tiba-tiba dipertemukan dengan sosok yang miliki wajah sangat mirip. Dari situlah ia mulai memiliki niatan jahat pada perempuan yang ditemuinya, saat berada di tubuh Han Jun Oh. 

Baca Juga: 4 Karakter Reinkarnasi di Drakor November 2023, Ada yang Kena Kutukan!

Verified Writer

Kastil Imaji

Instagram: @kastil.imaji

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya