TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter yang Jatuh Cinta dengan Bosnya di Drakor Februari 2024

Dari yang awalnya saling benci, jadi saling suka!

potret Park Min Young di drakor Marry My Husband (instagram.com/tvn_drama)

Dari sederet drakor yang tengah tayang di bulan Februari 2024 ini, beberapa diantaranya mengangkat cerita tentang percintaan di dunia kerja. Cerita yang dihadirkan pun salah satunya menceritakan tentang hubungan asmara yang terjalin antara bos dengan pegawainya. 

Bahkan di Marry My Husband, ada yang sampai berakhir menikah. Termasuk ada karakter dari Marry My Husband, berikut adalah deretan karakter yang jatuh cinta dengan bosnya di drakor Februari 2024.

Baca Juga: 7 Kesamaan Yoo Ji Hyuk dan Kang Ji Won di Marry My Husband

1. Kang Ji Won (Park Min Young)

potret Park Min Young di drakor Marry My Husband (dok.tvN/Marry My Husband)

Sebelumnya, hubungan Kang Ji Won di Marry My Husband dengan salah seorang rekan kerjanya berakhir kurang menyenangkan. Karena hubungan tulah juga Kang Ji Won banyak mendapatkan masalah dalam hidupnya. Di saat-saat sulitnya itu muncullah sosok Yoo Ji Hyeok, atasan Kang Ji Won.

Ia menunjukkan kepedulian dan kekhawatiran terhadap keadaan Kang Ji Won. Yoo Ji Hyeok juga rela membantu Kang Ji Won menyelesaikan segala keruwetan yang tengah dihadapinya tersebut. Hingga terungkap fakta bahwa ternyata Yoo Ji Hyeok telah sedari lama menyukai Kang Ji Won.

Awalnya, Kang Ji Won memilih untuk menolak rasa suka Yoo Ji Hyeok dan memilih untuk menghindarinya. Hingga pada akhirnya, ketulusan Yoo Hi Hyeok berhasil meluluhkan hati Kang Ji Won yang lantas juga berinisiatif untuk balik mengungkapkan perasaan sukanya pada atasannya itu.

2. So Eun Ho (Park Solomon)

potret Lomon di drakor Branding in Seongsu (instagram.com/uplus_mobiletv)

Kang Na Eon di Branding in Seongsu adalah sosok senior yang lantas membuat So Eun Ho tertarik untuk menekuni profesi sebagai ahli pemasaran. Sebab kekaguman So Eun Ho terhadap seniornya ini juga, ia lantas memutuskan untuk melamar dan menjadi pemagang di perusahaan Kang Na Eon.

Namun, usai berada di satu tempat kerja, So Eun Ho ternyata memiliki cara kerja yang sangat berbeda dari Kang Na Eon yang kini jadi atasannya itu. Akibat perbedaan cara pandang inilah, keduanya lantas kerap terlibat perdebatan perihal pekerjaan.

Hingga suatu ketika, So Eun Ho tiba-tiba terlibat kejadian aneh yang lantas membuat pertemuannya dengan Kang Na Eon menjadi semakin intens. Hal ini ternyata mampu membuat So Eun Ho melihat sisi lain dari Kang Na Eon. Dari situ, So Eu  Ho juga perlahan mulai menyukai dan menyimpan rasa pada sosok bosnya ini.

Verified Writer

Kastil Imaji

ig: @kastil.imaji

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya