TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Sosok Penting Terciptanya Monster di Gyeongseong Creature Part 1

Kolaborasi para antagonis membentuk proyek rahasia

still cuts drama Gyeongseong Creature (instagram.com/netflixkr)

Di Gyeongseong Creature (2023), terciptanya monster bukanlah sesuatu yang tak disengaja. Hal tersebut memang terencana begitu matang oleh sejumlah petinggi Jepang yang bertugas di tanah jajahan Joseon alias Korea Selatan.

Mereka ingin mewujudkan revolusi baru di bidang sains, melalui makhluk super kuat ciptaannya. Terlebih, hal itu dapat menjadi sumber senjata terbarui dari pihak Jepang dalam menghadapi lawannya.

Lantas, siapa saja sosok-sosok penting atas terciptanya monster di Gyeongseong Creature tersebut? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 8 Karakteristik Monster di Gyeongseong Creature, Sulit Dikendalikan!

1. Direktur Ichiro

cuplikan drama Gyeongseong Creature (instagram.com/netflixkr)

Direktur Ichiro (Hyun Bong Sik) merupakan pemimpin Rumah Sakit Militer Onseong di Gyeongseong. Ini menjadi rumah sakit paling lengkap dan besar, namun bukan sembarang orang bisa masuk ke sana. Rumah Sakit Militer Onseong hanya dapat diakses oleh warga Jepang dan keturunan Joseon yang pro terhadap Jepang.

Selain bertugas menjadi pemimpin, Direktur Ichiro juga sebagai penggagas utama proyek penelitian rahasia tersebut. Ia juga yang menjadi penengah antara para tim peneliti, pihak militer, dan Yukiko Maeda (Soo Hyun) yang menjadi sponsor.

2. Yukiko Maeda

cuplikan drama Gyeongseong Creature (instagram.com/netflixkr)

Yukiko Maeda merupakan istri dari Kepala Kepolisian Ishikawa (Kim Do Hyun). Diketahui, Direktur Ichiro menjadi salah satu kaki tangan yang memihak Maeda. Tentu, hubungan keduanya tampak saling bergantung dan menguntungkan satu sama lain.

Selanjutnya, Maeda pun menjadi sponsor utama ketika Direktur Ichiro mengajukan permohonan penyediaan rumah sakit militer. Tujuan Direktur Ichiro supaya rencana penelitiannya dapat berjalan semakin mudah. Maeda bak sebagai penjamin atas segala kegiatan Rumah Sakit Militer Onseong di tanah jajahan tersebut.

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya