TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Pemain Film I Hate Korea dan Jadwal Tayangnya

Comeback layar lebar Go Ah Sung

poster film I Hate Korea (dok. D-Station Films)

Go Ah Sung segera kembali dengan proyek terbarunya yang berjudul Because I Hate Korea atau I Hate Korea. Film ini mengusung genre slice of life yang sangat cocok kamu nikmati ketika rehat dari aktivitas sehari-hari.

I Hate Korea pun telah menyelesaikan proses syuting sejak akhir 2022 hingga awal 2023 kemarin. Pengambilan gambar diketahui berlangsung di dua negera sekaligus, yakni Korea Selatan dan Selandia Baru. Daripada penasaran, yuk, intip sinopsis dan daftar pemain utama film I Hate Korea berikut ini.

1. Sinopsis I Hate Korea

cuplikan film I Hate Korea (dok. BIFF/ I Hated Korea)

Kisah dimulai dari Gye Na yang merupakan seorang perempuan berusia akhir 20 tahunan. Sejumlah konflik yang penuh tekanan pun dilaluinya. Salah satu yang menjadi sumber kegelisaha adalah sikap egois sang ibu yang selalu ingin memanfaatkan kekasihnya. Kendati sang kekasih berasal dari keluarga berkecukupan, situasi tersebut cukup membuatnya frustasi.

Di luar permasalahan pribadi tersebut, norma sosial yang terlalu mengekang hingga kompetitifnya kehidupan di Korea Selatan, semakin memantapkan tekad Gye Na untuk pergi dari kehidupannya sendiri. Ia pun meninggalkan pekerjaan, keluarga, hingga kekasihnya untuk mencari kebahagiaan baru di Selandia Baru. Apa yang akan terjadi dengan Gye Na dalam kehidupan barunya?

Baca Juga: Sinopsis Drama China Love Game in Eastern Fantasy dan Daftar Pemainnya

2. Sutradara dan pemain I Hate Korea

cuplikan film I Hate Korea (dok. BIFF/ I Hated Korea)

I Hate Korea disutradarai dan ditulis oleh Jang Kun Jae. Ia merupakan sutradara yang juga mengarahkan drama horor-misteri yang berjudul Monstrous (2022). Film yang diadaptasi dari novel Hankookyi Sileoseo oleh Jang Kang Myeong ini juga akan dibintangi artis populer. Nah, berikut ini daftarnya:

  • Go Ah Sung sebagai Gye Na
  • Joo Jong Hyuk sebagai Jae In
  • Kim Woo Kyum sebagai Ji Myeong

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya