TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Behind Your Touch, Dokter Hewan Berkekuatan Psikometris

Bong Ye Bun merupakan dokter yang punya kekuatan psikometris

poster drama Behind Your Touch (instagram.com/jtbcdrama)

Behind Your Touch (2023) menjadi salah satu drama ongoing yang sayang untuk kamu lewatkan. Mengusung genre komedi, life, dan misteri, drama ini siap untuk menghiburmu. Terlebih, karakternya memiliki kisah unik yang tak biasa dari manusia kebanyakan. 

Kalau kamu masih ragu, yuk, simak sinopsis Behind Your Touch berikut ini. Scroll sampai akhir, ya!

Baca Juga: Biodata dan Profil 6 Pemain Utama Behind Your Touch, Suho Paling Muda!

1. Sinopsis Behind Your Touch

still cuts drama Behind Your Touch (instagram.com/jtbcdrama)

Bong Ye Bun (Han Ji Min) memiliki kehidupan yang cukup sulit. Ayahnya telah meninggal sejak usia Ye Bun masih kecil. Sementara itu, sang ibu memutuskan bunuh diri ketika Ye Bun di bangku sekolah menengah. 

Ia pun melanjutkan hidupnya dengan tinggal bersama kakek dan bibinya. Padahal keluarga tersebut tak pernah menyetujui pernikahan orang tua Ye Bun. Gak heran, kalau sang kakek masih nampak acuh kepada Ye Bun.

Walau demikian, Ye Bun terus berusaha mengambil hati sang kakek. Ia belajar dengan giat hingga berhasil masuk ke universitas di fakultas kedokteran hewan. Setelah lulus, Ye Bun meneruskan vet milik kakeknya. Sayang, kerja keras Ye Bun belum dapat mengambil hati sang kakek.

Di sisi lain, kejadian unik pernah dialami oleh Ye Bun. Ia tertabrak sebuah cahaya misterius ketika memeriksa seekor sapi yang hamil di peternakan. Diprediksi, kalau ini salah satu meteor berkekuatan khusus yang jatuh bersama fenomena hujan meteor.

Sejak itu, Ye Bun memiliki kemampuan psikometris yang mampu membaca ingatan seseorang. Uniknya, kekuatan tersebut hanya beraksi ketika bagian pantat disentuh. Gak cuma manusia, kemampuan tersebut juga dapat dipraktikkan untuk hewan.

Sementara itu, terdapat seorang detektif berasal dari Seoul yang dimutasi ke polsek sekitar rumah Ye Bun. Sosoknya adalah Moon Jang Yeol (Lee Min Ki). Ia bersikeras untuk memecahkan kasus besar supaya dapat segera kembali ke Seoul. Pasalnya, Jang Yeol merasa tak cocok untuk tinggal dengan para warga yang dianggapnya aneh. 

Awalnya, Jang Yeol menganggap Ye Bun sebagai seorang mesum karena sering menyentuh pantat orang lain. Namun, ia pun mengetahui alasannya walau sulit untuk percaya. Mereka pun memutuskan membantu satu sama lain. Kemampuan Ye Bun dimanfaatkan untuk menyelamatkan orang dan memecahkan kasus. 

2. Daftar pemain dan sutradara

still cuts drama Behind Your Touch (instagram.com/jtbcdrama)

Daftar pemain:

  • Han Ji Min sebagai Bong Ye Bun
  • Lee Min Ki sebagai Moon Jang Yeol
  • Suho sebagai Kim Sun Woo
  • Joo Min Kyung sebagai Bae Ok Hui
  • Yang Jae Seong sebagai Jung Ui Hwan
  • Park Sung Yeon sebagai Jung Hyeon Ok
  • Kim Hee Won sebagai Won Jong Muk
  • Jung Yi Rang sebagai Na Mi Ran
  • Jo Min Kook sebagai Bae Deok Hee
  • Park Hyuk Kwon sebagai Park Jong Bae
  • Lee Seung Jun sebagai Cha Ju Man

Sutradara : Kim Suk Yoon

Baca Juga: 7 Perubahan Nasib Bong Ye Bun Akibat Tangan Ajaib di Behind Your Touch

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya