TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapakah Sosok Ryu Si O di Drakor Strong Girl Nam Soon?

Sosoknya merupakan antagonis yang berbahaya

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Di Strong Girl Nam Soon (2023), terdapat karakter penting yang gak boleh dilewatkan begitu saja. Sosok yang dimaksud adalah Ryu Si O (Byeon Woo Seok). Ia dikenal sebagai seorang konglomerat muda yang cukup misterius.

Terlebih, sejumlah pertanyaan pun sampai timbul mengenai sejarah masa lalu Ryu Si O yang abu-abu. Lantas, siapa sesungguhnya sosok Ryu Si O? Yuk, simak ulasan berikut ini untuk mengurangi rasa penasaranmu.

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

1. Ryu Si O dikenal sebagai konglomerat muda yang sukses

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Ryu Si O merupakan seorang konglomerat muda yang sukses. Banyak orang yang merasa kagum dengan sosoknya.

Terlebih, ia bukanlah keturunan keluarga kaya yang hanya mewarisi harta dari generasi sebelumnya. Ini karena Ryu Si O pun mengusahakan karier melalui jernih payahnya sendiri.

Sayang, masa lalu Ryu Si O tampak abu-abu, karena tak memiliki sejarah yang jelas. Belum juga diketahui apa yang dilakukannya demi mencapai posisi saat ini.

Baca Juga: Plot Twist Strong Girl Nam Soon Episode 7-8, Ryu Si O Jadi Bucin!

2. Ia memperkenalkan diri sebagai CEO Perusahaan Doogo

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Doogo merupakan sebuah perusahaan distributor yang cukup besar. Doogo juga mampu memberikan suplai barang-barang yang begitu beragam jenisnya. Gak heran, banyak pebisnis mempercayakan operasionalnya kepada vendor tersebut. Misalnya, seperti restoran kecil untuk bahan pokok, hingga perusahaan kesehatan untuk barang medis.

Di sisi lain, sosok investor utama dari perusahaan tersebut begitu rahasiakan oleh Ryu Si O. Bahkan, ia masih tampak berhati-hati ketika Hwang Geum Ju (Kim Jung Eun) memberikan penawaran lebih besar dan menguntungkan.

3. Terdapat bisnis terselubung lain yang dijalankan oleh Ryu Si O

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Ryu Si O mengembangkan narkoba jenis baru secara terselubung. Bahkan, ia memiliki laboratorium penelitian yang cukup besar demi melancarkan rencananya.

Narkotika jenis tersebut akan menimbulkan efek yang sangat kuat sehingga cukup berbahaya. Para pengguna akan merasa begitu haus pasca mengonsumsinya. Bahkan, mereka akan menjadi kuat dan agresif ketika efek samping timbul.

Sementara itu, Ryu Si O juga tak lengah dalam menciptakan obat penawarnya. Diperkirakan, ia akan menyebarkan narkotikanya secara ilegal dan menjual obat penawarnya demi keuntungan pribadi. 

Pihak kepolisian pun mulai mencium gelagat busuk Ryu Si O. Ini bermula dari beredarnya narkoba tersebut di kawasan Gangnam. Selanjutnya, Kang Hee Sik (Ong Seong Wu) dan Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi) pun secara diam-diam menyelidiki lebih dalam dengan menyamar. 

4. Ryu Si O memiliki ketertarikan kepada Nam Soon

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Ryu Si O ada dalam penerbangan Mongolia ke Korea Selatan. Diperkirakan, ia sedang dalam transaksi narkoba kala itu.

Menarik, ia malah bertemu dengan Nam Soon yang tengah melakukan aksi heroik untuk membantu pesawat yang kehilangan kendali. Ryu Si O yang melihat kekuatan tak biasa gadis tersebut pun merasa begitu tertarik. Ia ingin memanfaatkan Nam Soon untuk menjadi antek-anteknya. 

Lantas, Ryu Si O membuka rekrutmen kurir Doogo kembali. Ini bertujuan untuk dapat mengakses Nam Soon lebih dekat. Rencananya pun berhasil. Namun, siapa yang menyangka jika Kang Nam Soon juga memiliki rencana terselubung untuk menjebak Ryu Si O bersama kepolisian. 

5. Gak cuma Nam Soon, Hwang Geum Ju juga berniat menjebak Ryu Si O

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Awalnya, Ryu Si O mencoba mendekati Hwang Geum Ju terlebih dahulu. Ia pun berencana menjalin kerja sama untuk pengembangan bisnis.

Sayangnya, Hwang Geum Ju mencium bau mencurigakan ketika menyelidiki latar belakang Ryu Si O. Informasi mengenai narkoba di Doogo pun sampai ke telinga Hwang Geum Ju.

Hwang Geum Ju tak dapat tinggal diam ketika mengetahui kejahatan. Akhirnya, ia memutuskan menyampaikan investigasinya kepada Kang Hee Sik. Ketika Kang Hee Sik dan Nam Soon sibuk menyusup di lapangan, Hwang Geum Ju mencoba mendekati Ryu Si O dengan memainkan dana investasinya. 

Baca Juga: 5 Misteri Ryu Si O yang Menjadi Pertanyaan di Strong Girl Nam Soon

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya