TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Proyek Akting Kim Go Eun di 2024, Bintangi The Price of Confession!

The Price of Confession bakal tayang di paruh kedua 2024

potret Kim Go Eun di script reading The Price of Confession (instagram.com/netflixkr)

Kim Go Eun menyapa penggemar melalui empat proyek sekaligus di tahun 2024, ada drakor hingga film Korea. Kebanyakan pun sudah menyelesaikan proses produksi dan tengah bersiap menunggu tanggal tayangnya. Salah satu yang sukses mencuri perhatian adalah Exhuma. Film bergenre horor-okultisme tersebut pun sukses memuncaki box office di bioskop Korea hingga mancanegara, nih. 

Melalui karya tersebut, nama Kim Go Eun semakin bersinar hingga penampilannya selalu dinantikan publik. Kalau kamu fans Kim Go Eun, jangan sampai terlewat saksikan proyek terbarunya di 2024 berikut ini.

1. Exhuma

poster film Exhuma (instagram.com/ggonekim)

Exhuma mengisahkan sebuah keluarga konglomerat Korea Selatan yang mengalami gangguan misterius selama tinggal di Amerika Serikat. Hwarim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) yang merupakan dukun muda pun terbang dari Korea Selatan menuju Amerika Serikat untuk membantu keluarga tersebut.

Diketahui, gangguan datang dari makam leluhur yang meminta jasadnya dipindahkan. Nahasnya, terdapat ancaman yang lebih berbahaya saat pemindahan makam dilakukan. Film bergenre film horor-okultisme tersebut dipimpin sutradara spesialis horor bernama Jang Jae Hyun. Selain Kim Go Eun dan Lee Do Hyun, film ini juga dibintangi aktor senior Choi Min Sik serta Yoo Hae Jin.

2. Two Women

potret script reading Two Woman (instagram.com/netflixkr)

Two Woman merupakan serial orisinil Netflix yang berkolaborasi dengan sutradara Jo Young Min dan screenwriter Song Hye Jin. Drama ini mengisahkan relasi berliku dari dua sahabat bernama Ryu Eun Joong (Kim Go Eun) dan Cheon Sang Yeon (Park Ji Hyun).

Ryu Eun Joong merupakan seorang yang berterus terang dan jujur. Ia berasal dari keluarga sederhana, tapi kerap merasa iri dengan sahabatnya yang kaya raya dan berbakat. Ia adalah Cheon Sang Yeon. Sosok tersebut digambarkan sebagai teman sekaligus saingan Ryu Eun Joong seumur hidup.

Setelah kelulusan sekolah menengah, keduanya sempat hilang kontak beberapa kali. Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon pun kembali dipertemukan saat berusia 40 tahunan. Di masa itu, Ryu Eun Joong telah menjadi screenwriter drama populer, sedangkan Cheon Sang Yeon adalah produser film yang sukses. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Kim Go Eun, Raih Best Actress Film Baeksang 2024

3. Love in the Big City

poster Love in the Big City (x.com/megabox_plusm)

Film Love in the Big City mengisahkan Jae Hee (Kim Go Eun) yang digambarkan sebagai perempuan berjiwa bebas. Ia tak pernah memikirkan pandangan orang lain terhadapnya. Selanjutnya, Jae Hee akan dihadapkan dengan situasi tak terduga saat terlibat romansa dengan Heung Soo (Steve Noh). Seorang laki-laki yang menyembunyikan fakta tentang kelahirannya. 

Love in the Big City bakal dipimpin oleh sutradara Lee Eon Hee. Film yang diadaptasi dari novel Daedoshiui Sarangbeob oleh Park Sang Young ini siap tayang perdana 2 Oktober 2024 di bioskop Korea Selatan. 

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya