TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Kehidupan Pertama Ban Ji Eum di See You in My 19th Life

Kehidupan pertama Ban Ji Eum akhirnya terungkap

still cuts drama See You In My 19th Life (instagram.com/tvn_drama)

See You in My 19th Life (2023) telah mengakhiri seluruh episodenya pada Minggu (23/7/2023). Sejumlah misteri yang sempat menjadi kepingan puzzle pun telah tersusun utuh. Salah satunya mengenai fakta kehidupan pertama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang selama ini hanya berupa potongan adegan misterius.

Jadi, seperti apa sebenarnya kehidupan pertama Ban Ji Eum? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drama See You in My 19th Life, Beda dari Webtoon-nya

1. Sosok yang ada di kehidupan pertama Ban Ji Eum

still cuts drama See You In My 19th Life (instagram.com/tvn_drama)

Beberapa sosok yang hidup pada kehidupan ke-19 Ban Ji Eum ternyata juga ada di kehidupan pertama. Dalam kehidupan pertamanya, Ban Ji Eum merupakan seorang bernama Su. Ia memiliki kakak perempuan yang begitu dicintainya bernama Seol yang bereinkarnasi menjadi Yoon Cho Won (Ha Yoo Kyung) .

Mereka berdua terlibat dengan orang-orang kerajaan yang memiliki kuasa. Mereka adalah Cheon Un (Lee Chae Min) yang kini hidup sebagai Kang Min Gi, asisten Cheon Un yang kembali hidup sebagai Ha Do Yun (Ahn Dong Goo), dan Han Ya yang bereinkarnasi menjadi Mun Seo Ha (Ahn Bo Hyun).

Sama seperti kehidupan masa kini, Yoon Cho Won dan Ha Do Yun terlihat memiliki ketertarikan satu sama lain. Mereka saling memandang sebagai Su dan asisten Cheon Un.

2. Seol menderita penyakit langka

still cuts drama See You In My 19th Life (instagram.com/tvn_drama)

Seol mengalami penyakit langka yang tak mampu ditangani oleh tabib. Hanya ada satu-satunya cara untuk menyelamatkan nyawa Seol, yaitu dengan memiliki kerincing yang digunakan untuk ritual pemanggilan hujan. Benda tersebut berada di kuil yang sedang dijaga ketat oleh orang-orang istana.

Demi nyawa sang kakak, apapun rela Su lakukan. Ia pun mengambil kerincing tersebut dan bergegas kabur bersama Seol. Nahas, orang-orang istana mengetahui hal tersebut sehingga mencari keberadaan Su dan Seol.

Baca Juga: 5 Pertanyaan yang Belum Terjawab di Ending See You in My 19th Life

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya