TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Park Bo Gum Spill Alasan Bergabung dengan The Black Label

Produser Teddy menghubungi Park Bo Gum duluan

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

Park Bo Gum telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Blossom Entertainment setelah 10 tahun bersama. Pada Januari 2023, ia resmi bergabung The Black Label yang dipimpin salah satu top produser YG Entertainment, Teddy. Agensi tersebut juga menaungi artis-artis populer, seperti Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, Zion.T, hingga Rosé BLACKPINK.

Park Bo Gum diketahui mengungkap alasan bergabung dengan agensi barunya tersebut dalam wawancara bersama World Biz & Sports World baru-baru ini. Yuk, simak berita selengkapnya di bawah.

1. Produser Teddy menghubungi Park Bo Gum duluan saat akan menggaetnya

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

Park Bo Gum mengaku ingin menantang dirinya untuk bekerja dengan orang-orang baru dalam bidang baru. Gak cuma itu, ternyata Produser Teddy yang menghubungi Park Bo Gum terlebih dahulu, nih.

"Produser Teddy menghubungiku. Dia bilang akan sangat menyenangkan kalau kami bekerja sama. Ini adalah perusahaan musik dan mereka tidak punya managemen aktor, jadi pilihanku juga tantangan baru," ungkap Park Bo Gum.

Baca Juga: Park Bo Gum Banjir Dukungan dari Rekan Artis di Premier Wonderland

2. Park Bo Gum banyak mengalami perubahan usai menyelesaikan wamilnya

potret Park Bo Gum (instagram.com/bogummy)

Pemeran film Wonderland (2024) ini mengaku puas dengan pilihannya bergabung The Black Label. Ia mengatakan kalau semua orang yang ahli dalam bidangnya berkumpul di sana. Park Bo Gum juga kerap menghadiri pertemuan untuk membahas arahan konten dan konsep fanmeeting yang ingin dibuatnya. Ia pun banyak memperoleh masukan untuk pengembangan karier ke depan.

"Aku masih dalam tahap belajar dan berkembang, tapi aku ingin mencoba berbagai hal untuk menciptakan sinergi baik di masa depan," lanjut sang aktor.

Sejak menyelesaikan wamilnya di Angkatan Laut pada 2022 lalu, Park Bo Gum mengalami banyak perubahan. Bukan hanya pergantian agensi, ia juga menantang dirinya untuk debut di panggung musikal. Park Bo Gum pun berhasil lulus dari kuliah pasca sarjana dengan mendapatkan gelar, nih.

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya