TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Love Language Kokdu di Drakor Kokdu: Season of Deity, Manis Banget!

Bikin yang nonton meleleh

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Chemistry para pemain drakor Kokdu: Season of Deity (2023) tak perlu diragukan lagi. Salah satu yang paling mencuri perhatian, yakni Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang) dan Kokdu (Kim Jung Hyun). 

Keduanya pun terlibat asmara dengan begitu manis. Tak terkecuali lima love language yang sering kali ditunjukkan oleh Kokdu untuk Han Gye Jeol. Apa saja itu? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. Words of affirmation: Menyampaikan sederet kalimat hangat kepada Han Gye Jeol

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Kokdu sering menyampaikan isi hatinya dengan penuh kehangatan untuk Han Gye Jeol. Tentu, hal ini bikin hati perempuan itu semakin berbunga-bunga.

Di salah satu scene, Kokdu sempat mengatakan perasaan bahagianya ketika ia dapat bertemu kembali dengan Han Gye Jeol setelah lama dinanti. Pasalnya, ia merupakan sosok reinkarnasi dari kekasihnya dahulu, yakni Seol Hui. 

Baca Juga: 5 Masalah Han Gye Jeol di Kokdu: Season of Deity, Banyak Sialnya

2. Quality time: Meluangkan waktunya untuk berkencan dengan Han Gye Jeol

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Kokdu memiliki sifat yang cukup romantis. Dengan dibantu para pelayannya, ia pun meluangkan waktunya untuk berkencan dengan Han Gye Jeol di salah satu restoran mewah. 

Kokdu terlihat begitu totalitas ketika mempersiapkan acara spesial tersebut, lho. Namun sayang, Tae Jung Won (Kim Da Som) malah hadir untuk mengacaukannya sebelum kencan sempat dimulai.

3. Receiving gift: Mengirimkan kado spesial untuk Han Gye Jeol

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Bagi Kokdu, saling memberi hadiah merupakan salah satu elemen penting dalam suatu hubungan. Gak heran, ia pun sesekali memberi hadiah untuk sang pujaan hati.

Ketika itu, Kokdu mengirimkan kado berupa dress cantik dengan sentuhan vintage yang bernuansa krem. Dress tersebut langsung dikenakan oleh Han Gye Jeol untuk kencannya dengan Kokdu, lho.

4. Acts of service: Tak pernah absen memberi treatment terbaiknya untuk Han Gye Jeol

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Di banyak kesempatan, Kokdu selalu mengusahakan kenyamanan untuk Han Gye Jeol. Salah satu cara yang ia tempuh, yakni dengan memberikan treatment terbaiknya. 

Terdapat salah satu scene, ketika Kokdu membantu Han Gye Jeol dalam menyebarkan selebaran promosi untuk kliniknya. Tak hanya itu saja, Kokdu juga pernah menggunakan kekuatan magisnya untuk memberhentikan taksi yang akan ditumpangi oleh Han Gye Jeol, nih.

Baca Juga: 5 Takdir Antara Kokdu dan Seol Hui di Kokdu: Season of Deity, Tragis!

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya