TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lim Ji Yeon Ungkap Chemistry dengan Jeon Do Yeon di Film Revolver

Revolver segera tayang Agustus mendatang

potret Lim Ji Yeon (instagram.com/limjjy2)

Belum lama ini Lim Ji Yeon menjalani pemotretan bersama majalah Cosmopolitan Korea. Penampilannya yang memukau dan cukup eksentrik pun sempat menuai pujian dari para penggemar.

Gak sampai di situ, ia juga melanjutkan sesi dengan wawancara singkat bersama Cosmopolitan Korea. Cerita tentang perjalanan karier hingga proyek film Revolver lantas diungkapnya. Yuk, simak berita lengkapnya berikut ini.

1. Lim Ji Yeon dijuluki ratu chemistry dengan lawan main perempuan

potret Lim Ji Yeon (instagram.com/limjjy2)

Chemistry Lim Ji Yeon selalu dipuji saat beradu akting dengan lawan main perempuan. Sebelumnya, ia pernah bertemu dengan Song Hye Kyo di The Glory dan Kim Tae Hee di Lies Hidden In My Garden.

"Berkat pujian itu, aku punya banyak kesempatan untuk membintangi proyek yang serupa. Sebelumnya, aku banyak berperan sebagai antagonis, tapi aku akan menunjukkan penampilan yang berbeda bersama Jeon Do Yeon di film Revolver," jelas aktris kelahiran 1990 tersebut.

Baca Juga: Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon Pilih Film Revolver karena Jeon Do Yeon

2. Lim Ji Yeon diketahui sangat mengidolakan Jeon Do Yeon sejak masa kuliah

potret Lim Ji Yeon (instagram.com/limjjy2)

Lim Ji Yeon merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Jeon Do Yeon. Ia pun memuji penampilan seniornya tersebut selama syuting Revolver. Lim Ji Yeon juga berterima kasih karena Jeon Do Yeon selalu membantunya mendalami peran. Terlebih, ini merupakan film perdananya setelah sekian lama.

Menariknya, Lim Ji Yeon pernah dijuluki sebagai Jeon Do Yeon dari Universitas Seni Nasional Korea karena sangat menyukai aktris tersebut. Ia memanggil Jeon Do Yeon sebagai sosok yang sangat dihormatinya sejak awal berakting. 

"Aku selalu ingin bertemu dengannya. Saat mengetahui akan bekerja bersama Jeon Do Yeon, aku merasa semangat dan gugup bersamaan. Kalau punya kesempatan, aku mau bekerja dengannya lagi," ungkap Lim Ji Yeon dalam interview bersama Cosmopolitan Korea.

 

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya