TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Selamatnya Yoon Gyeong Mun, Korban Roh Jahat di Revenant

Gu San Yeong mengancam roh jahat sehingga ibunya selamat

still cuts drama Revenant (instagram.com/sbsdrama.official)

Di Revenant (2023), Yoon Gyeong Mun (Park Ji Young) hampir menjadi korban dari roh jahat. Ini adalah cara roh jahat untuk membuat inangnya, Gu San Yeong (Kim Tae Ri), menjadi kaya raya. Sebab, akan ada asuransi jiwa yang dapat dicairkan jika Yoon Gyeong Mun meninggal. 

Walaupun demikian, Yoon Gyeong Mun masih dapat selamat dan bertahan hidup. Berikut ini kronologi lengkapnya. 

Baca Juga: 4 Alasan Yoon Gyeong Mun Berbohong pada Gu San Yeong di Revenant

1. Yoon Gyeong Mun mendapat telepon dari agen asuransi

still cuts drama Revenant (instagram.com/sbsdrama.official)

Sebelumnya Gu San Yeong diketahui telah mendaftarkan asuransi jiwa atas nama ibunya, Yoon Gyeong Mun. Ia pun menyertakan namanya sebagai sang ahli waris atas asuransi tersebut. Hal ini bikin Gu San Yeong bakal menerima sejumlah uang jika ibunya meninggal dunia. 

Sementara itu, agen asuransi pun menelepon Yoon Gyeong Mun untuk menginformasikan hal tersebut. Mendengarnya, bikin Yoon Gyeong Mun mendapatkan firasat buruk. Ia meyakini kalau bukan putrinya yang mendaftar asuransi melainkan roh jahat.

2. Yoon Gyeong Mun mulai bersikap aneh

still cuts drama Revenant (instagram.com/sbsdrama.official)

Kepanikan Yoon Gyeong Mun kambuh. Selanjutnya, terdapat kekuatan yang mengendalikan tubuhnya. Pada pergelangan tangan juga mulai muncul memar merah yang menjadi ciri khusus ketika roh jahat menyerang korbannya.

Yoon Gyeong Mun menjadi histeris. Sementara toh jahat mengendalikannya untuk mencari seutas tali. Tangan pun membuat simpul untuk menggantungkan tubuhnya. Kaki Yoon Gyeong Mun juga tak bisa dikendalikan ketikan naik kursi, bahkan kepalanya telah masuk ke dalam simpul tali yang dibuatnya sendiri.

Baca Juga: Alasan Penyegelan Roh Jahat Gu Gang Mo Gagal di Revenant

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya