TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Pil Gwang CS Dapat Kekuatan Counter di Uncanny Counter 2

Para counter di China tewas di tangan Hwang Pil Gwang cs

still cuts drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

Di The Uncanny Counter 2 (2023), terdapat sosok villain baru dengan kekuatan roh jahat tak biasa. Mereka adalah Hwang Pil Gwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wong (Kim Hyun Wook). Ketiganya begitu kejam hingga tak segan membunuh manusia yang tak bersalah.

Terlebih, mereka memiliki kekuatan yang sama dengan para counter. Lantas, apa yang menyebabkan hal demikian terjadi, ya? Berikut kronologinya.

1. Keempat counter dari China berencana memusnahkan roh jahat

still cuts drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

Di pinggiran Kota Jiran, China terdapat rumah mewah yang menjadi markas bagi Hwang Pil Gwang, Gelly, dan Wong. Hal ini pun terdeteksi oleh keempat counter asal China tersebut.

Sesampainya di lokasi, mereka tampak percaya diri mampu mengalahkan roh jahat yang sudah lama menjadi incaran. Terlebih, saat itu merupakan hari ulang tahun So (Tan Wan Sze), sehingga akan dirayakan segera setelah menyelesaikan misi.

Namun, tiba-tiba juga muncul rencana liburan ke Korea Selatan untuk menemui counter lain di sana. Tentu, makan mi buatan Chu Mae Ok (Yun Hye Ran) jadi salah satu bucket list. Di sisi lain, mereka juga ingin bertemu counter muda dengan kemampuan memanggil wilayah jadi lebih luas. Sepertinya mereka membicarakan So Mun (Jo Byeong Gyu).

Baca Juga: Kronologi Na Jeok Bong Terpilih Jadi Counter di The Uncanny Counter 2

2. Hwang Pil Gwang, Gelly, dan Wong bukanlah roh jahat biasa

still cuts drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

Begitu masuk ke dalam rumah tersebut, para counter pun merasa begitu terkejut. Pasalnya, mereka mendapati banyak mayat di sana. So pun bertemu dengan Wong yang menyamar sebagai korban, padahal ia tengah melakukan aksinya sesaat sebelum So datang.

So dengan kekuatan sama seperti Chu Mae Ok, berusaha menyembuhkan para korban yang masih bisa diselamatkan. Wong yang melihat hal tersebut langsung menyerang. So memang tengah lengah karena fokus menyembuhkan, sehingga tak dapat menghindari serangan Wong. Naas, ia pun tewas dan rohnya dimakan oleh Wong. Setelahnya, Wong memiliki kekuatan menyembuhkan seperti yang dilakukan So.

3. Gak cuma So, counter lainnya juga ikut meregang nyawa

still cuts drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

Di bagian rumah mewah lainnya, counter yang diperankan oleh Park Tae San harus berhadapan dengan Gelly. Roh jahat tersebut memiliki kekuatan cepat dalam bergerak, sehingga Park Tae So cukup kesulitan mengejarnya.

Kala itu, Park Tae So sempat mencengkeram leher Gelly, sehingga berhasil mendapat sejumlah informasi dengan membaca pikirannya. Diketahui, para roh jahat memiliki rencana untuk pergi ke Korea Selatan dengan menaiki kapal feri. Park Tae So juga melihat banyaknya korban yang dibunuh oleh Gelly.

Hal itu tak berlangsung lama ketika Gelly berhasil meloloskan diri. Park Tae So pun tak dapat menghindar, ketika Gelly tiba-tiba muncul di hadapannya dengan mencabik serta menusuk bagian lehernya. Park Tae So kehilangan nyawa dan kekuatan membaca pikiran juga terampas oleh Gelly.

Sementara itu, roh jahat Hwang Pil Gwang dengan kekuatan utama telekinesis pun berhasil melumpuhkan Papa (Li Yongqun) dan couter yang diperankan oleh Han Ji Suk. Ia menguasai kedua roh counter tersebut, sehingga menjadi semakin kuat.

Baca Juga: 7 Korban Roh Jahat di The Uncanny Counter 2 Episode 1-2, Terbunuh?

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya