TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Ji Min Merasa Dikhianati Ye Rin di Nineteen to Twenty

Ye Rin tak berniat memakai jatah kencan impian dengan Ji Min

cuplikan variety show Nineteen to Twenty (dok. Netflix/Nineteen to Twenty)

Di Nineteen to Twenty (2023), awalnya Ji Min memiliki ketertarikan kepada Ji Woo. Namun, ini berubah sejak ia melakukan kencan perdananya bersama Ye Rin. Tak ada yang mengira kalau mereka malah menaruh perhatian satu sama lain.

Ji Min pun mulai memiliki ekspektasi akan hubungannya dengan Ye Rin. Di sisi lain, terdapat sejumlah konflik yang sempat bikin Ji Min merasa dikhianati oleh Ye Rin. Berikut ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Siapakah yang Bakal Jadi Pilihan Ji Woo di Nineteen to Twenty?

1. Masih ada sisa perasaan Ye Rin untuk Se Yeon

cuplikan variety show Nineteen to Twenty (dok. Netflix/Nineteen to Twenty)

Walaupun Ye Rin memutuskan untuk tak mengharapkan Se Yeon lagi, ini cukup sulit untuknya. Ia tak dapat mengabaikan Se Yeon sama seperti ucapannya. Ketika Se Yeon melakukan kencan bersama Ji Woo, Ye Rin diam-diam memendam rasa kecewa. Terlebih lagi, Se Yeon mulai memberi jarak sehingga Ye Rin merasa dijauhi.

Perasaan Ye Rin semakin pecah ketika bicara secara pribadi dengan Se Yeon. Ia menyampaikan apa yang dirasa selama ini. Namun, Se Yeon tak banyak menanggapi keluhannya.

2. Ye Rin berniat menggunakan jatah kencan impian untuk Se Yeon atau Pyeong Seok

cuplikan variety show Nineteen to Twenty (dok. Netflix/Nineteen to Twenty)

Belakangan, Ye Rin sudah menentukan dengan siapa jatah kencan impiannya akan digunakan. Walaupun Se Yeon masih ada di dalam list, Ye Rin juga memasukkan nama Pyeong Seok untuk jadi salah satu kandidatnya.

Ye Rin pun sudah memberi tahu niat tersebut kepada Pyeong Seok. Tak dapat dimungkiri kalau Pyeong Seok merasa cukup terkejut, tapi ia tetap mengiyakan ajakan Ye Rin.

Baca Juga: Alasan Sikap Jung Yun Bikin Frustasi di Nineteen to Twenty, Geregetan!

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya