TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kisah Korban Bullying di Drakor Paruh Kedua 2023, Ada Death's Game

Isu bullying yang diangkat dapat mengedukasi para penonton

cuplikan drama Death's Game (instagram.com/tving.official)

Isu perundungan alias bullying masih ramai diusung sejumlah drama populer di paruh kedua tahun 2023 ini. Kisah para karakternya pun cukup beragam dengan konflik yang juga berbeda-beda. Biasanya, kaum lemah dan miskin menjadi sasaran empuk bagi para antagonis yang merasa dirinya superior.

Nah, kalau kamu tertarik menilik kisah para karakter yang dimaksud tersebut, yuk, simak kelima daftarnya berikut. Terbaru ada di drama Korea Death's Game, nih!

Baca Juga: 11 Ide OOTD ala Pemain Drakor Death's Game, Stunning in Black!

1. Kwon Min Ju di A Time Called You (2023)

still cuts drama A Time Called You (instagram.com/netflixkr)

Kwon Min Ju (Jeon Yeo Bin) memiliki kisah yang cukup pelik. Ini pun akibat dirinya yang mengalami kesulitan bersosialisasi sehingga tak ada yang bersedia menjadi temannya. Terlebih, Kwon Min Ju memiliki self esteem yang cukup rendah akibat selalu dinomor duakan oleh sang ayah dan ibu di rumah. Tentu, keseharian Kwon Min Ju terasa begitu suram dan sepi sampai-sampai ia berniat mengakhiri hidupnya sendiri.

2. Jang Hui Soo di Moving (2023)

Go Yoon Jung di drama Moving (instagram.com/goyounjung)

Jang Hui Soo memiliki empati yang begitu besar. Hal ini bikin dirinya tak tahan melihat teman sekelasnya dirundung terus menerus. Ia pun dengan berani melawan para perundung yang jumlahnya tak sedikit itu. Beruntungnya, Jang Hui Soo memiliki kekuatan regenerasi luka yang cepat sama seperti sang ayah. Ia pun tak mengalami luka berarti walau melawan pukulan demi pukulan yang diterimanya seorang diri.

Baca Juga: 3 Perjalanan Cinta Choi Yee Jae dan Lee Ji Su di Death's Game

3. Jung Da Eun di Daily Dose Sunshine (2023)

still cuts drama Daily Dose of Sunshine (instagram.com/netflixkr)

Jung Da Eun dikucilkan rekan-rekan kerjanya akibat memiliki hati yang terlalu baik. Ia merupakan seorang perawat yang sepenuh hati merawat para pasiennya hingga betah berlama-lama di ruang pasien. Hal ini bikin rekan lainnya harus bekerja ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan Jung Da Eun. Terlebih, Jung Dae Eun sampai mengalami gangguan mental akibat masalah tersebut.

4. Jin Seo Won di A Good Day To Be A Dog (2023)

still cuts drama A Good Day to Be a Dog (instagram.com/mbcdrama_now)

Jin Seo Won (Cha Eun Woo) memiliki trauma terhadap seekor anjing. Hal ini pun dimanfaatkan oleh sekelompok perundung yang mengetahui kelemahan Jin Seo Won. Mereka dengan sengaja menjebaknya untuk dipukuli hingga dihadapkan langsung di depan anjing hitam yang menyalak. Tentu, trauma Jin Seo Won semakin besar sampai bikin dirinya selalu berlari ketakutan ketika berhadapan dengan anjing.

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya