TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kim Go Eun-Noh Sang Hyun Spill Cerita di Balik Big Love in the City

Banyak cerita menarik yang diungkapkan Go Eun dan Sang Hyun

cuplikan Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun di Solo Drip 2 (dok. YouTube/ Solo Drip 2)

Film Big Love in the City (2024) mengisahkan kehidupan menarik dari sepasang pemuda di perkotaan. Jae Hee (Kim Go Eun Kim) digambarkan sebagai perempuan yang bebas, tetapi dipertemukan dengan Heung Su (Noh Sang Hyun) yang menjaga jarak dari dunia luar. Sejumlah realitas dalam konflik kehidupan akan mewarnai alur keduanya.

Menjelang tanggal perilisan, Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun sebagai pemeran utama diketahui hadir dalam acara bincang-bincang Solo Drip 2 pada 17 September. Keduanya pun tak segan membagikan cerita menariknya di balik layar Big Love in the City. Biar gak ketinggalan, yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun ungkap alasan terima tawaran Big Love in The City

cuplikan Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun di Solo Drip 2 (dok. YouTube/ Solo Drip 2)

Kim Go Eun menjelaskan alasannya memilih film Big Love in The City sebagai proyek terbarunya. Menurut penuturan sang aktris, ia merasa sangat tertarik sejak pertama kali menerima naskah film garapan sutradara Lee Eon Hee tersebut.

"Aku sangat menikmati naskahnya sejak pertama kali ku terima. Ini bercerita tentang realitas yang mungkin ada di sekitar kita dan itu mirip dengan pengalamanku saat masih kuliah," kata Kim Go Eun.

Noh Sang Hyun pun menimpali perkataan  lawan mainnya tersebut, "Aku juga sangat senang membaca naskahnya. Kalimat yang digunakan realistis, jadi aku bisa membacanya tanpa ragu-ragu."

Gak cuma itu, rupanya Noh Sang Hyun punya alasan lain memilih bergabung dengan Big Love in the City. Ini bukan lain karena Kim Go Eun yang dipujinya sebagai aktris yang hebat. Ia merasa terhormat dapat beradu akting dengan Kim Go Eun dalam film tersebut. 

2. Semakin seru, keduanya spill kesan pertemuan pertama masing-masing

cuplikan Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun di Solo Drip 2 (dok. YouTube/ Solo Drip 2)

Menariknya, pemain dan kru produksi juga sempat melakukan tur dari kelab malam satu ke kelab malam lainnya. Ini karena Big Love in the City mengisahkan karakternya yang berjiwa bebas. Mereka lantas berkumpul untuk melakukan riset sembari saling mengenal satu sama lain.

"Kesan pertama saat bertemu Noh Sang Hyun adalah sangat pendiam. Aku juga pendiam, jadi aku sempat berpikir kalau ini tidak akan mudah. Namun saat kami mulai minum, dia tiba-tiba mulai tertawa lepas, bercanda dengan sutradara, dan suasana menjadi relaks," ungkap Kim Go Eun dalam acara tersebut.

Noh Sang Hyun lantas merespons, "Aku tipe yang mengenal orang lain dengan perlahan. Aku mulai bercanda dengan Kim Go Eun beberapa kali sampai menjadi lebih dekat setelah syuting dimulai."

Menariknya, Kim Go Eun sempat mengungkap gayanya saat pergi ke kelab malam. Ia mengatakan kalau dirinya senang menari, walau gerakannya tidak dapat dikatakan sebagai tarian. Lucunya, Noh Sang Hyun langsung melontarkan candaan dengan menggoda sang lawan main. Ia menyebutkan kalau Kim Go Eun adalah penari terbaik sampai menimbulkan keributan kalau menari, nih.

Baca Juga: Pemotretan Kim Go Eun di Ciwidey Bandung, Foto Bareng Petani Kopi

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya