TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kejanggalan Dialami Do Jin Woo di Kokdu: Season of Deity Episode 7-8

"Aku merasa seperti Alice di Negeri Ajaib, ini aneh," ucap Do Jin Woo 

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Di episode 7 dan 8, Do Jin Woo (Kim Jung Hyun) memiliki kesempatan untuk kembali ke tubuhnya. Sementara itu, Kokdu yang selama ini mengisi tubuh Do Jin Woo pun kembali ke alam baka.

Namun, terdapat sederet hal aneh yang dialami oleh Do Jin Woo ketika kesadarannya kembali, nih. Apa saja itu? Yuk, intip daftarnya berikut ini.

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler, ya!

1. Alih-alih berada di Pilseong Medical Center, ia ada di Kota Youngpo 

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Sesaat setelah kembali ke tubuhnya, Do Jin Woo langsung menyadari berada di ruang operasi. Ia pun melihat pasien yang harus segera mendapatkan tindakan di hadapannya. Seperti biasa, Do Jin Woo dapat menyelesaikan pekerjaannya tersebut dengan baik.

Layaknya seorang direksi di Pilseong Medical Center, Do Jin Woo marah kepada para dokter karena mengabaikan pasien tersebut, nih. Namun, Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang) pun menyadarkannya jika saat ini ia berada di Kota Yeongpo.

2. Semua orang memanggilnya dengan sebutan Kokdu 

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Do Jin Woo mengikuti Han Gye Jeol untuk kembali ke klinik. Di sisi lain, Han Gye Jeol pun menyadari ada sesuatu yang janggal dalam diri Kokdu, nih. Sebab, sosok yang ada bersamanya tampak seperti Profesor Do, bukan Kokdu yang seperti ia kenal.

Seluruh warga di sekitar klinik pun memanggil Do Jin Woo dengan sebutan Kokdu. Gak heran kalau Do Jin Woo pun merasa kebingungan.

Baca Juga: 10 Drama Korea Bertema Time Travel, Alurnya Mindblown Banget!

3. Hubungannya dengan Tae Jung Won telah berakhir 

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Orang pertama yang Do Jin Woo hubungi adalah Tae Jung Won (Kim Da Som). Sebelumnya, Do Jin Woo pun tak merasa memiliki masalah dengan kekasihnya tersebut. 

Namun, ia segera mengetahui fakta jika hubungannya dengan Tae Jung Won telah berakhir. Do Jin Woo pun segera bergegas menghampiri Tae Jung Won di Kota Seoul.

4. Bikin heran, ia dituduh sebagai pelaku pembunuh 

still cuts drama Kokdu: Season of Deity (instagram.com/mbcdrama_now)

Nahasnya, ketika Do Jin Woo menghampiri Tae Jung Won di Pilseong Medical Center, ia malah bertemu dengan Han Chul (An Woo Yeon) yang memang tengah mencarinya. Han Chul merupakan seorang detektif yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan Choi Kang Mo.

Penyelidikan terus mengerucut kepada Do Jin Woo, pasalnya ia tertangkap CCTV berada di lokasi kejadian. Betul saja, Han Chul tak pernah mengira jika sosok dalam CCTV tersebut merupakan Kokdu, alih-alih Do Jin Woo.

Baca Juga: 5 Love Language Kokdu di Drakor Kokdu: Season of Deity, Manis Banget!

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya