TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kebenaran Kasus Pembunuhan Kim Do Ha yang Terungkap di My Lovely Liar

Eom Ji bunuh diri, bukan dibunuh oleh Kim Do Ha

still cuts drama My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Di My Lovely Liar (2023), misteri kasus pembunuh yang melibatkan masa lalu Kim Do Ha (Minhyun) telah terungkap pada episode ke-9. Sejumlah pertanyaan pun telah menemukan titik terangnya. Hal ini cukup bikin lega penonton akibat kebenaran sesungguhnya tak seburuk yang dikira. 

Kalau kamu penasaran, berikut ini beberapa fakta yang telah terungkap. Anyway, artikel ini mengandung spoiler, ya!

Baca Juga: 7 Kerugian Kim Do Ha Atas Kasus Pembunuh di My Lovely Liar

1. Kim Do Ha bertemu cinta pertamanya di bangku sekolah menengah

still cuts drama My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Kim Do Ha bertemu dengan Eom Ji (Song Ji Hyun) ketika duduk di bangku sekolah menengah. Gadis tersebut merupakan teman sekolah Kim Do Ha yang diketahui sebagai cinta pertamanya. Tak bertepuk sebelah tangan, rupanya Eom Ji memiliki perasaan yang serupa kepada Kim Do Ha. Mereka menjalin hubungan romansa dengan mencintai satu sama lain. 

Selanjutnya, hari kelulusan pun tiba. Ibu Kim Do Ha yang hadir bertemu dengan pacar putranya tersebut. Sayangnya, gestur kurang nyaman nampak dari gerak-gerik sang ibu.

2. Kim Do Ha memiliki mimpi besar, namun Eom Ji terlalu posesif

still cuts drama My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Kim Do Ha yang memiliki mimpi besar pun melanjutkan pendidikan di salah satu universitas di Kota Seoul. Diketahui, ia mengambil jurusan seni kala itu. Kondisi tersebut memaksa keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh.

Walaupun demikian, Kim Do Ha selalu menyempatkan waktu untuk mengunjungi Eom Ji setiap akhir pekan. Bukannya menyenangkan, pertemuan tersebut seringkali menimbulkan konflik antara Kim Do Ha dan Eom Ji.

Hal ini akibat Eom Ji yang bersikap terlalu posesif kepada Kim Do Ha. Ia beranggapan hanya Kim Do Ha yang dimilikinya. Ditambah dengan perasaan Eom Ji yang selalu mengatakan, kalau Kim Do Ha lebih mementingkan hal lain di luar sana.

Gak cuma itu, wanita tersebut terlalu menuntut Kim Do Ha untuk lebih sering menemuinya. Ditambah, ia juga selalu membalas pesan-pesan teman wanita pacarnya dengan nada yang kurang baik. Tentu, sikap Eom Ji sampai bikin Kim Do Ha kesulitan.

Hal ini tak dapat lagi dibendung oleh Kim Do Ha. Keduanya berkonflik hebat di Pantai Hakcheon. Kim Do Ha pun meminta putus kepada Eom Ji. Nahas, Eom Ji malah melukai tangannya sampai berdarah menggunakan pecahan kaca. Kim Do Ha berusaha membalut luka tersebut menggunakan baju putihnya. 

Amarah Eom Ji malah semakin tak terkontrol. Ia sampai mengancam untuk mati jika Kim Do Ha tetap memutuskannya. Ini tak bikin luluh, Kim Do Ha langsung meninggal wanita tersebut tanpa menoleh sedikitpun. 

Baca Juga: 10 Harga Outfit hingga Mobil Mewah Hwang Min Hyun di My Lovely Liar

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya