TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter jadi Korban Bullying di Drama Moving, Sampai Pindah Sekolah

Para korban sampai mendapat kekerasan fisik dan verbal

Go Yoon Jung di drama Moving (instagram.com/goyounjung)

Moving (2023) merupakan serial original Disney+ yang mengusung tema superhero. Para karakternya diceritakan memiliki kekuatan yang tak biasa dari manusia kebanyakan.

Gak cuma itu saja, sejumlah isu menarik juga diangkat melalui kisah para karakternya. Salah satu yang menjadi highlight adalah kasus-kasus bullying alias perundungan. Hal ini bikin beberapa tokoh sampai menjadi korbannya. Nah, berikut ini sosok yang dimaksud.

Baca Juga: Daftar Kekuatan Super yang Dimiliki Karakter Utama di Drakor Moving

1. Shin Hye Won (Shim Dal Gi)

Go Yoon Jung di drama Moving (instagram.com/goyounjung)

Shin Hye Won jadi korban bullying oleh beberapa teman kelasnya. Ia pun mengalami kekerasan secara fisik maupun verbal. Bahkan, sejumlah barang mahal miliknya ada yang sampai dirampas oleh pelaku.

Shin Hye Won pun terlalu takut untuk melawan dan melapor kepada guru. Gak heran kalau para perundungnya semakin menjadi-jadi menyiksanya. Beruntung, ia berhasil pindah ke sekolah yang lebih aman dari sebelumnya. 

2. Jang Hui Soo (Ko Yoon Jung)

Go Yoon Jung di drama Moving (instagram.com/goyounjung)

Jang Hui Soo merupakan seorang yang tak tahan ketika melihat ketidakadilan. Terlebih, bullying yang dialami oleh Shin Hye Won begitu menyakitkan hatinya.

Kesabarannya pun berakhir, Jang Hui Soo menantang para perundungnya untuk pergi ke halaman belakang sekolah. Jang Hui Soo melawan 17 pelaku perundungan seorang diri. Seluruhnya mengalami luka-luka, namun Jang Hui Soo tak mengalami cedera satu pun.

Setelahnya, ia dikeluarkan dari sekolah sebagai pelaku kekerasan. Ironi, padahal Jang Hui Soo ingin pelaku perundungan berhenti. Terlebih, sang ayah harus membayar ganti rugi atas tuntutan para pelaku.

Baca Juga: 7 Potret Manis di Drakor Moving, Bikin Baper Penonton, nih! 

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya