TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter yang Jadi Korban Bullying di Drakor Mask Girl, Sadis!

Ada Kim Mo Mi dan anaknya yang mengalami hal serupa

Lee Han Byul di Mask Girl (dok. Netflix/Mask Girl)

Mask Girl (2023) jadi salah satu serial yang cukup berani mengangkat isu-isu tabu di masyarakat. Sejumlah kejadian tragis pun digambarkan untuk menjadi edukasi bagi penonton, salah satunya mengenai perundungan.

Gak cuma satu, bahkan beberapa karakter harus mengalami kejadian tak mengenakan tersebut. Nah, berikut ini daftarnya.

Baca Juga: 7 Potret Asli Lee Han Byul Pemeran Kim Mo Mi di Drakor Mask Girl

1. Kim Mo Mi

still cuts drama Mask Girl (instagram.com/netflixkr)

Sejak kecil Kim Mo Mi (Lee Han Byul) sering kali diejek oleh teman, bahkan ibunya sendiri. Ini akibat postur wajahnya yang tak pernah dianggap cantik oleh standar yang berlaku.

Terlebih, Kim Mo Mi memiliki mimpi untuk menjadi artis. Sayangnya, ia sampai mengurungkan niat tersebut gara-gara rasa percaya diri yang direnggut oleh para perundungnya.

2. Ju Oh Nam

still cuts drama Mask Girl (instagram.com/netflixkr)

Ju Oh Nam (Ahn Jae Hong) sering menerima kekerasan secara fisik maupun verbal dari teman-teman sekelasnya. Ini akibat fisiknya yang pendek dan gemuk sehingga sering menjadi bahan olok-olokan. Gak cuma itu saja, barang-barang miliknya juga sering dirampas oleh para pelaku.

Walaupun sang ibu selalu menanyakan luka-lukanya, Ju Oh Nam menyangkal kalau ini karena jatuh. Ia memutuskan memendamnya sendiri. Seiring berjalannya waktu, ia terbiasa untuk menyembunyikan eksistensinya.

Baca Juga: 7 Potret Asli Shin Ye Seo, Pemeran Kim Mi Mo di Mask Girl

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya