TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter yang Berakhir Tewas di Black Knight, Tindakannya Brutal

Ada Jung Seul Ah yang tewas terbunuh 

still cuts drama Black Knight (instagram.com/netflixkr)

Black Knight (2023) merupakan serial yang diproduksi oleh layanan streaming, Netflix. Diketahui, drama tersebut diadaptasi dari webcomic yang berjudul Taekbaegisa yang dirilis pada 2016 lalu.

Gak kalah populer dengan versi komiknya, Black Knight pun sukses mencuri perhatian publik. Plot development yang disuguhkan mampu berjalan dengan mulus tanpa ada plot hole yang berarti. Terlebih lagi, ini menjadi comeback untuk nama-nama besar, seperti Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang You Seok, hingga Esom.

Di sisi lain, drama ini berakhir dengan cukup memuaskan, walau terdapat sejumlah karakter yang meregang nyawa di sana. Kira-kira, siapa saja, ya? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. Jung Seul Ah

still cuts drama Black Knight (instagram.com/netflixkr)

Jung Seul Ah (Roh Yoon Seo) merupakan adik kandung dari Mayor Jung Seol Ah (Esom). Nahas, ia harus menjadi korban pembunuhan. Jung Seol Ah pun berusaha mengungkap kasus kematian adiknya yang terasa janggal. Belakangan, ia mengetahui kalau Cheonmyeong Group memiliki kaitannya dengan kejadian tersebut.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drama Black Knight, Keinginan 5-8 Tercapai!

2. Kurir 5-7

Bae Yoo Ram sebagai kurir 5-7 di drama Black Knight (instagram.com/storyjcompany)

Kurir 5-7 (Bae Yoo Ram) memiliki tugas khusus yang diperintahkan oleh Ryu Seok (Song Seung Heon). Walaupun begitu, ia berniat mengundurkan diri karena tersiksa ketika menjalankan hal tersebut. Ini sampai bikin Ryu Seok merasa begitu geram. Hidup Kurir 5-7 pun berakhir akibat dibunuh oleh Ryu Seok. Nahas, kasus kematiannya malah ditutup dengan alasan kelelahan bekerja.

3. Nirguna 

still cuts drama Black Knight (instagram.com/netflixkr)

Sebelummya, Nirguna (Lee Joo Seung) ingin mengabarkan kepada para pengungsi untuk tidak menerima vaksin yang dibagikan oleh Cheonmyeong Group di posko kesehatan. Para pengawal Cheonmyeong Group yang mengetahui hal tersebut pun ingin menghentikan Nirguna, sehingga baku hantam tak dapat terhindarkan. Sayangnya, kejadian tersebut sampai bikin Nirguna tewas tertembak di sana.

4. Ryu Jae Jin

still cuts drama Black Knight (instagram.com/netflixkr)

Ryu Jae Jin (Nam Kyung Eup) berselisih paham dengan putranya, Ryu Seok. Ia ingin menyerahkan tanggung jawab oksigen dan kebutuhan pokok masyarakat kepada pemerintah. Sementara itu, Ryu Seok yang begitu menentangnya merasa tak terima. Menteri pertahanan yang kala itu berada di lokasi pun terlihat memihak Ryu Seok. Ia tak segan untuk menembak Ryu Jae Jin tepat mengenai bagian dada kanannya.

Baca Juga: Sutradara soal Black Knight Dianggap Mirip Mad Max & Beda dari Webtoon

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya