TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Ironi Pernikahan yang Digambarkan Drakor My Happy Ending, Miris!

Kurang komunikasi bisa menjadi bumerang dalam hubungan

still cuts drama My Happy Ending (instagram.com/tvchosuninsta)

My Happy Ending merupakan drakor terbaru Jang Na Ra dan Son Ho Jun yang berperan sebagai karakter utamanya. Mereka pun dipasangkan dalam hubungan rumah tangga dengan sejumlah konflik yang cukup pelik.

Jang Na Ra dalam karakternya bernama Seo Jae Won merupakan ibu pekerja yang sukses sebagai CEO Perusahaan Dereve. Sementara itu, Heo Soon Young (Son Ho Jun) lebih banyak berada di rumah sebagai bapak rumah tangga, sembari melakukan pekerjaan lepasnya.

Awalnya, segala hal berjalan dengan baik dan bahagia bagi Seo Jae Won dan Heo Soon Young. Sayangnya, mimpi buruk segera menghampiri hingga membuat kehidupan mereka berubah bak neraka. Terlebih ini juga menyangkut rumah tangga keduanya.

Menarik, sejumlah ironi pernikahan pun digambarkan dengan jelas melalui konflik yang tengah dialami pasangan suami istri tersebut. Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: 7 Bukti Seo Jae Won Sosok Workaholic di Drakor My Happy End

1. Kurangnya komunikasi menjadi jalur cepat kehancuran hubungan pernikahan

still cuts drama My Happy Ending (instagram.com/tvchosuninsta)

Komunikasi positif memang penting dalam membangun suatu hubungan. Ini tampaknya tak berlaku bagi pasangan suami istri, Heo Soon Young dan Seo Jae Won. Sang suami yang merasa lebih rendah dibanding istrinya, memilih diam dengan memendam banyak hal.

Hal itu pun menciptakan efek gunung es yang sangat berdampak ke banyak aspek. Terlebih, hubungan yang terjalin masih diwarnai dengan ego besar dari masing-masing pihak.

Heo Soon Young pun diam-diam menyimpan perasaan bencinya kepada sang istri. Bahkan, ia juga tak memberi tahu fakta sesungguhnya yang diketahui mengenai kematian tragis ibu kandung Seo Jae Won. Heo Soon Young seperti ingin memanfaatkan situasi tersebut, sebagai alat pembalasan dendamnya yang dapat melukai sang istri di kemudian hari.

2. Perselingkuhan dijadikan jalan keluar atas masalah yang dihadapi

still cuts drama My Happy Ending (instagram.com/tvchosuninsta)

Heo Soon Young yang kehilangan rasa cintanya kepada sang istri pun memilih berselingkuh. Parahnya lagi, ia menjalin hubungan terlarang dengan sahabat dekat sang istri.

Sosok yang dimaksud tersebut adalah Kwon Yoon Jin (So E Hyun). Mereka pun memanfaatkan kembaran Heo Soon Young yang telah meninggal dunia untuk mengecoh orang-orang sekitar, agar lebih aman ketika menjalin perselingkuhan.

Walaupun demikian, perbuatan Heo Soon Young dan Kwon Yoon Jin terbongkar dengan diketahui langsung oleh Seo Jae Won. Keduanya seperti tak menampakkan penyesalan yang berarti. Terlebih, Heo Soon Young malah menyalahkan Seo Jae Won atas akhir kisah kehidupan rumah tangga keduanya.

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya