TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sosok Hwang Geum Ju di Strong Girl Nam Soon Boros atau Loyal?

Hwang Geum Ju adalah konglomerat yang banyak disegani

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Di Strong Girl Nam Soon (2023), Hwang Geum Ju (Kim Jung Eun) merupakan seorang pebisnis yang sukses. Bahkan, banyak rekan yang ingin menjalin kerja sama dengannya. 

Walaupun demikian, ia tampak cakap dalam menggunakan uangnya. Banyak yang mengira ini sebagai bentuk loyalitas Hwang Geum Ju, tapi sebagian juga menganggapnya boros. Lantas, bagaimana karakter sesungguhnya dari Hwang Geum Ju dalam menggunakan uangnya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: 5 Gaya Parenting Hwang Geum Ju di Strong Girl Nam Soon, Bisa Dicontoh!

1. Hwang Geum Ju ingin uangnya digunakan dalam kebaikan

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Hwang Geum Ju memiliki bisnis pinjaman tunai untuk rekan-rekan pebisnis lainnya. Ini karena kebanyakan pebisnis menginvestasikan uangnya dalam bentuk saham sehingga tak memiliki uang tunai yang cukup. Situasi ini pun dapat dimanfaatkan oleh Hwang Geum Ju sebagai ladangnya.

Di sisi lain, ia memiliki syarat agar uang pinjaman digunakan dalam hal kebaikan. Sebab, beberapa rekannya malah menghabiskan uang pinjaman untuk bermain judi.

2. Loyalitas dapat membentuk integritasnya

still cuts drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Menghabiskan uang adalah tujuan utama Hwang Geum Ju dalam bekerja. Ini pun dapat menjadi sumber kebahagiaan baginya dan keluarga. Terlebih, menjadi bermanfaat untuk orang lain akan memberi kepuasan tersendiri bagi Hwang Geum Ju.

Di sisi lain, ia juga membentuk integritas melalui keloyalan yang ditunjukkannya. Bahkan, Hwang Geum Ju memberikan imbalan yang tak sedikit kepada para penolong Nam Soon (Lee Yoo Mi).

Contohnya, ia memberi berupa unit apartemen, hadiah uang tunai, hingga cek dengan nominal yang besar untuk diberikan begitu saja. Di sisi lain, hal tersebut juga bentuk terima kasih Hwang Geum Ju karena telah membantunya dalam menemukan sang putri yang hilang.

Baca Juga: 5 Trik Kang Nam Soon Menangkap Ryu Si Oh dalam Strong Girl Nam Soon!

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya