TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Eun Gyeol-Eun Yu Terlibat Love Line di Twinkling Watermelon?

Keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain

still cuts drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Di Twinkling Watermelon (2023), Ha Eun Gyeol (Ryeo Un) dan On Eun Yu (Seol In Ah) digadang-gadang akan memiliki love line. Keduanya pun selalu bikin gemas penonton akibat kepribadian yang atmpak bertolak belakang. Gak heran, jika antara Ha Eun Gyeol dan On Eun Yu sering terlibat konflik. 

Di sisi lain, sejumlah adegan pun menunjukkan kalau keduanya malah memiliki ketertarikan satu sama lain. Lantas, apakah akan terjadi kisah cinta dalam hubungan keduanya?

Baca Juga: 4 Isu Menarik yang Diusung Twinkling Watermelon, Banyak Nilai Positif!

1. Ha Eun Gyeol masih menganggap On Eun Yu sebagai Choi Se Gyeong

still cuts drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Setibanya di tahun 1995, On Eun Yu langsung pulang ke rumah neneknya di Korea Selatan. Ia pun mendapati rumah tersebut kosong karena ditinggal penghuninya bermigrasi ke luar negeri. 

Ini menjadi kesempatan bagi On Eun Yu untuk menguasai rumah tersebut sementara waktu. Terlebih, ia secara tiba-tiba terlempar ke tahun 1995 tanpa memiliki perbekalan yang cukup.

Di sana, On Eun Yu mencoba bertahan hidup dengan menjual barang-barang mewah sang ibu di pasar barang bekas. Namun siapa yang menyangka, kalau ia malah bertemu dengan Ha Eun Gyeol di sana.

Selanjutnya, Ha Eun Gyeol pun langsung mencercanya dengan sejumlah pertanyaan. Hal ini karena On Eun Yu dianggap sebagai Choi Se Gyeong yang seharusnya telah berada di luar negeri.

2. Sejak awal, On Eun Yu menunjukkan ketertarikannya kepada Ha Eun Gyeol

still cuts drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Sebelumnya, Choi Se Gyeong merupakan sosok yang begitu dikagumi oleh Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook). Walaupun demikian, ini tak boleh terjadi karena dapat mengubah takdir di masa depan. Gak heran, kalau Ha Eun Gyeol begitu menentang hubungan keduanya.

Choi Se Gyeong yang berubah menjadi On Eun Yu tetap memiliki keterlibatan dengan Ha Eun Gyeol. Ha Eun Gyeol terus mempermasalahkan kedekatan On Eun Yu dengan Ha Yi Chan. Sementara itu, On Eun Yu memiliki misi tersendiri karena ingin ibunya menikah dengan cinta pertama yang ia sangka sebagai Ha Yi Chan. 

Walaupun konflik terus memanas, tak jarang Ha Eun Gyeol malah terpesona dengan kecantikan On Eun Yu. Ia pun sempat mencurigai perbedaan sikap sosok yang masih dianggapnya sebagai Choi Se Gyeong. Bahkan, On Eun Yu juga mengira sikap protektif Ha Eun Gyeol karena memiliki perasaan terhadapnya.

Namun, ini mulai menjadi terang-benderang ketika Ha Eun Gyeol menyatakan perasaan kepada On Eun Yu. Di sisi lain, banyak juga yang menganggap kalau ini hanya akal-akalan Ha Eun Gyeol supaya On Eun Yu tak lagi menemui Ha Yi Chan.

Baca Juga: 10 Potret Kompak Band Watermelon Sugar di Drakor Twinkling Watermelon

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya