TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Bukti Moving Punya Ending Bahagia bagi Anak Keturunan Supernatural

Anak-anak supernatural dapat selamat dari bahaya 

cuplikan drama Moving (instagram.com/disneypluskr)

Moving (2023) telah mengakhiri seluruh episodenya pada hari Rabu (20/9/2023). Banyak penggemar yang merasa puas akan akhir kisah para karakter di episode final tersebut. Salah satunya mengenai nasib dari anak-anak keturunan supernatural. 

Tampaknya, ini juga tak lepas dari perjuangan para orangtua yang selalu berusaha melindungi keturunannya. Kalau kamu penasaran, yuk, simak ketiga bukti berikut ini, kalau kisah anak-anak supernatural berakhir bahagia di ending drakor Moving

Baca Juga: 9 Perkembangan Karakter Kim Bong Seok di Moving, Semakin Dewasa!

1. Kim Bong Seok dapat mewujudkan keinginannya untuk terbang dan bertemu sang ayah

cuplikan drama Moving (instagram.com/disneypluskr)

Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) pernah dilarang sang ibu untuk menggunakan kekuatan terbangnya. Ini akibat kekhawatiran Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) yang takut kalau ANSP menemukan keberadaan mereka.

Beruntung, Kim Bong Seok malah berhasil meyakinkan Lee Mi Hyun pada episode final di Moving. Ia pun menjadi manusia super seutuhnya dengan menolong orang-orang sekitar yang dalam bahaya. Bahkan, Kim Bong Seok telah mampu menguasai kekuatan terbangnya tersebut.

Gak cuma itu saja, Kim Bong Seok juga tak lagi bertemu ayahnya melalui mimpi. Ia pun tersenyum bahagia ketika melihat sang ayah yang ditunggu-tunggu muncul di hadapannya. 

2. Jang Hui Soo berkuliah di jurusan olahraga

cuplikan drama Moving (instagram.com/disneypluskr)

Jang Hui Soo berniat masuk universitas jurusan olahraga, karena tak ingin menyulitkan sang ayah. Hal tersebut pun berhasil diwujudkan olehnya pada episode terakhir. Ia tampak bahagia datang ke kedai ayah milik ayahnya dengan mengenakan jaket universitas. 

Terlebih, Jang Ju Won (Ryoo Seung Ryong) juga berhasil melindungi Jang Hui Soo dari gangguan ANSP. Tampaknya, organisasi tersebut telah meloloskan Jang Hui Soo dari daftar keturunan supernatural yang akan direkrutnya. 

Baca Juga: 3 Alasan Lee Kang Hoon Kurang Akrab dengan Sang Ayah di Drakor Moving

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya