TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chae Jong Hyeop-Kim So Hyun Kesan Pertama Syuting Drama Bareng

Keduanya jadi lawan main di Serendipity's Embrace

potret Chae Jeong Hyeop dan Kim So Hyun (instagram.com/tvn_drama)

Chae Jeong Hyeop dan Kim So Hyun membintangi drama Serendipity's Embrace yang tayang perdana pada Senin (22/7/2024). Keduanya pun dipasangkan sebagai mantan kekasih yang dipertemukan kembali setelah 10 tahun berpisah. 

Pada 22 Juli, Chae Jeong Hyeop dan Kim So Hyun diketahui menjalani pemotretan sekaligus wawancara singkat bersama majalah W Korea. Mereka mengungkap kesan pertama satu sama lain saat membintangi drama bareng, nih. Yuk, intip cerita Chae Jeong Hyeop dan Kim So Hyun berikut ini!

1. Menurut Kim So Hyun, Chae Jeong Hyeop cukup pemalu saat pertama kali bertemu

potret Chae Jeong Hyeop dan Kim So Hyun (instagram.com/tvn_drama)

Kim So Hyun menilai Chae Jeong Hyeop sebagai sosok yang pemalu saat pertama kali bertemu di lokasi syuting. Lawan mainnya tersebut juga kerap menampilkan senyum bingung dalam situasi canggung. 

Ia pun menceritakan, "Dia (Chae Jeong Hyeop) terlihat pemalu dan hanya tersenyum, tapi setelahnya dia mulai tersenyum lebih lebar," ungkap Kim So Hyun.

2. Chae Jeong Hyeop anggap Kim So Hyun punya vibes yang selebriti banget

potret Chae Jeong Hyeop dan Kim So Hyun (instagram.com/tvn_drama)

Selanjutnya, Chae Jeong Hyeop melontarkan candaan kalau vibes Kim So Hyun itu selebriti banget. Ini karena Chae Jeong Hyeop melihat Kim So Hyun memakai topi yang tertutup saat pertama kali bertemu. 

"Ternyata, dia (Kim So Hyun) punya kepribadian yang ceria dan positif. Dia juga sering kali tertawa. Tapi sebetulnya gak cuma Kim So Hyun, semua artis memang terlihat seperti selebriti saat pertama bertemu," tambah Chae Jeong Hyeop sembari menyangkal pernyataan awalnya. 

Ia pun memuji sikap lawan mainnya tersebut. Menurut Chae Jeong Hyeop, Kim So Hyun punya energi yang baik sehingga bekerja dengannya sangat menyenangkan. Mereka pun sering tertawa dan membicarakan banyak hal di sela-sela syuting. 

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya