TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Yong Pil dan Sam Dal Bakal Balikan di Welcome to Samdalri?

Yong Pil dan Sam Dal masih memiliki perasaan yang tersisa

Still cut drama Welcome to Samdalri (instagram.com/jtbcdrama)

Di Welcome to Samdalri (2023), Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) digambarkan sebagai sepasang mantan kekasih. Hubungan keduanya telah berakhir 8 tahun lalu, sehingga tak lagi berkabar satu sama lain. 

Sementara itu, Cho Sam Dal yang telah sukses berkarier sebagai fotografer pun harus kembali ke kampung halaman, akibat skandal yang melibatkannya. Kala itu, Cho Yong Pil dan Cho Sam Dal pun dipertemukan lagi lewat situasi yang tak terduga.

Sejumlah adegan pun menunjukkan suatu yang berbeda dari sorot mata keduanya. Apakah Cho Yong Pil dan Cho Sam Dal masih memiliki perasaan hingga memungkinkan balikan? Yuk, simak ulasan berikut ini. 

Baca Juga: 7 Alasan Cho Yong Pil Menolak Pindah ke Seoul di Welcome to Samdalri

1. Kepedulian Cho Yong Pil kepada Cho Sam Dal terlihat begitu besar

still cuts drama Welcome to Samdalri (instagram.com/jtbcdrama)

Cho Sam Dal telah berusaha bersembunyi supaya kembalinya tak diketahui oleh warga sekitar. Naas, ia malah sering berpapasan dengan Cho Yong Pil yang memang bertetangga dengannya. 

Cho Yong Pil mengetahui skandal yang menimpa Cho Sam Dal melalui artikel yang dibacanya. Ia pun tampak hati-hati, agar tak menyinggungnya walau dalam lubuk hati merasa khawatir. Di sisi lain, Cho Yong Pil juga sangat menguasai dan memahami emosi Cho Sam Dal. Ia pun memberi ruang untuk menenangkan diri, tapi tak meninggalkannya sendirian. 

Sebelum ini, Cho Yong Pil rajin memantau kabar Cho Sam Dal diam-diam. Ia pun membeli majalah yang memuat wawancara Cho Sam Dal sebagai fotografer andal. Bahkan, Cho Yong Pil hadir sebagai satu-satunya pengunjung pameran Cho Sam Dal yang dibatalkan akibat skandal tersebut.

2. Hubungan keduanya berakhir karena kesalahpahaman di masa lalu

still cuts drama Welcome to Sam Dal-ri (instagram.com/jtbcdrama)

Sebuah rumor beredar di kalangan warga desa. Mereka menganggap kalau Cho Sam Dal mencampakkan Cho Yong Pil, karena lebih mementingkan kariernya. Padahal, Cho Yong Pil sendiri yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Cho Sam Dal. Tentu, Cho Sam Dal merasa geram mendengar rumor yang tak mendasar tersebut. 

Belum juga diketahui alasan Cho Yong Pil melakukan hal itu di masa lalu. Padahal, ia terlihat begitu bahagia dan mencintai Cho Sam Dal selama menjalin hubungan. Banyak yang mengira kalau Cho Yong Pil memilih berkorban, demi mimpi sebagai fotografer yang tengah diperjuangkan Cho Sam Dal.

Jika memang itu alasannya, ini bukanlah hal yang bisa diputuskan secara sepihak. Seharusnya, Cho Yong Pil mampu berkomunikasi dua arah, tanpa harus meninggalkan satu sama lain.

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya