TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Hyun Usir Yoong dari Politik Istana di Love Song for Illusion

Sajo Yoong banyak berulah di istana

still cuts drama Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Di Love Song for Illusion, Sajo Hyun (Park Ji Hoon) telah banyak berlatih untuk menggantikan mendiang raja. Ia pun mulai mempelajari cara berpolitik ala menteri-menteri di Negeri Asatae.

Hal ini pula yang bikin dirinya menyadari sejumlah kejanggalan mengenai sosok Sajo Yoong (Hwang Hee). Tekadnya untuk mendepak sang pangeran pun sudah lumayan bulat. Lantas, apa alasan Sajo Hyun memutuskan pemecatan Sajo Yoong dari politik istana?

Baca Juga: 8 Pengorbanan Yeon Wol untuk Sajo Hyun di Love Song for Illusion

1. Sajo Yoong bukanlah darah daging Raja Sajo Seung

still cuts drama Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Di masa lalu, Permaisuri Cheong Myeong (Woo Hee Jin) membawa putranya ke hadapan Raja Sajo Seung (Kim Tae Woo). Ia mengklaim kalau Sajo Yoong adalah darah dagingnya. Nahas, ini malah langsung dipercayai oleh sang raja. 

Kini, identitas aslinya Sajo Yoong yang bukan keturunan raja pun mulai tersebar luas. Para menteri dan Raja Sajo Hyun yang mengetahuinya merasa murka dengan kebohongan tersebut. 

2. Sajo Yoong melakukan pelanggaran demi kepentingan pribadi

still cuts drama Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Sajo Yoong menculik rakyat Asatae, terutama para perempuan muda. Ini bertujuan untuk menyelundupkan mereka ke negeri seberang. Tentu, Sajo Yoong akan memperoleh keuntungan pribadi dari uang penjualan para wanita muda tersebut. 

Di sisi lain, ia juga mendirikan pasukan tentaranya sendiri. Ini supaya segala rencana dapat berjalan dengan lancar atas perlindungan dari tentara-tentaranya tersebut. 

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya