TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Bu Sang Do Jadi Sad Boy di Welcome to Samdalri, Kisahnya Nyesek

Bu Sang Do terlibat cinta segitiga antara Yong Pil-Sam Dal

still cuts drama Welcome to Samdalri (instagram.com/jtbcdrama)

Di Welcome to Samdalri (2023), terdapat kisah cinta segitiga yang belakangan ini menghebohkan para penonton. Belum juga tersusun sepenuhnya puzzle atas hubungan Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Cho Yong Pil (Ji Chang Wook), rupanya terdapat Bu Sang Do (Kang Young Seok) yang juga diam-diam menyimpan perasaannya kepada Cho Sam Dal.

Walau usaha laki-laki tersebut kepada Cho Sam Dal tak dapat dianggap sepele, perasaannya belum juga mendapatkan balasan dari sang perempuan idaman. Gak heran, jika Bu Sang Do sampai mendapat julukan sad boy di Welcome to Samdalri, karena tiga alasan di bawah ini.

Baca Juga: 7 Alasan Cho Yong Pil Jadi Peramal Cuaca di Welcome to Samdalri

1. Sama seperti Cho Yong Pil, Bu Sang Do menyukai Cho Sam Dal sejak masa kecilnya

still cuts drama Welcome to Samdalri (instagram.com/jtbcdrama)

Bu Sang Do, Cho Yong Pil, dan Co Sam Dal telah menjadi kawan sejak masa kanak-kanaknya. Mereka pun terbiasa bermain dan bersekolah bersama di Samdalri yang menjadi kampung halaman ketiganya.

Di sisi lain, Cho Sam Dal sebagai satu-satunya sosok perempuan pun banyak mendapat perhatian dari teman laki-laki di sekitar, termasuk Cho Yong Pil dan Bu Sang Do. Sayangnya, sejumlah situasi memang lebih menguntungkan Cho Yong Pil ketika menyampaikan ketertarikannya terhadap Cho Sam Dal. Sementara itu, beberapa kali Bu Sang Do malah kehilangan kesempatan untuk PDKT kepada Cho Sam Dal.

2. Cho Yong Pil sempat berpacaran dengan Cho Sam Dal, sementara Bu Sang Do tidak

still cuts drama Welcome to Samdalri (instagram.com/jtbcdrama)

Di masa kuliah, kisah cinta Cho Yong Pil dan Cho Sam Dal sempat berlabuh. Keduanya pun menjadi sepasang kekasih yang saling mencintai dan mendukung. Sayangnya, ini malah terbentur dengan konflik keluarga yang cukup pelik untuk dihadapi. Mereka pun memutuskan berpisah dengan saling berusaha melupakan satu sama lain.

Walaupun demikian, berlabuhnya hubungan tersebut menjadi momen yang sangat membekas di benak keduanya. Di masa kini, perasaan mereka pun digadang-gadang masih tersisa di ti masing-masing.

Sementara itu, Bu Sang Do baru saja mengetahui status keduanya yang pernah berpacaran merasa begitu tersiksa. Ia seperti tak memiliki kesempatan lagi untuk mengisi hati Cho Sam Dal.

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya