TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemain Drakor Pigpen, Jang Ki Yong hingga Roh Jeong Eui

Drama thriller ini diadaptasi dari webtoon populer

Roh Jung Eui (instagram.com/jeongeuiyam) | Jang Ki Yong (instagram.com/juanxkui) | Cha Seung Won (instagram.com/yg_stage)

Pigpen adalah upcoming drama Korea produksi Studio N yang diadaptasi dari webtoon populer karya Kim Carnby. Drakor ini mengisahkan tentang seorang pria yang terdampar di pulau terpencil dan bertemu keluarga misterius. Direncanakan tayang di platform OTT, drama ini menggaet Kim Sang Man sebagai sutradara dan penulis naskah.

Pada hari Senin (19/8/2024), Studio N telah mengumumkan jajaran aktor dan aktris yang akan membintangi drama Pigpen. Dari Jang Ki Yong hingga Cha Seung Won, berikut ini daftar pemain Pigpen!

1. Jang Ki Yong

Jang Ki Yong (instagram.com/juanxkui)

Drama Pigpen menandai proyek layar kaca terbaru Jang Ki Yong usai tampil di The Atypical Family (2024). Di drakor ini, ia akan berperan sebagai Jin Woo. Dikisahkan bahwa Jin Woo kehilangan ingatan dan mendapati dirinya terdampar di sebuah pulau terpencil.

Saat bangun, ia berada di sebuah rumah pensiun yang dikelola oleh keluarga misterius dan mencurigakan. Ia pun berjuang mendapatkan ingatannya kembali dan bertahan hidup di tengah keluarga tersebut.

Dilansir Ten Asia, Jang Ki Yong mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat webtoon Pigpen. Ia mengungkapkan, "Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam karya yang saya nikmati. Saya bersemangat untuk bisa bekerja sama dengan tim produksi yang hebat dan para senior dalam menciptakan karya ini dan karakternya." Sang aktor menutup pernyataannya dengan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan karya luar biasa tersebut.

2. Cha Seung Won

Cha Seung Won (instagram.com/yg_stage)

Dengan karisma dan aura misteriusnya, Cha Seung Won siap menambah ketegangan dan keseruan dalam drama Pigpen. Ia akan berperan sebagai pemilik rumah pensiun di pulau terpencil.

Cha Seung Won mengungkapkan bahwa Pigpen adalah drama dengan genre yang unik dan belum pernah ia lihat sebelumnya. Oleh karena itulah ia setuju untuk tampil di drama ini. Sementara itu, Pigpen menandai proyek terbarunya usai tampil di drakor The Tyrant (2024).

Baca Juga: 3 Drakor Adaptasi Webtoon di Bulan Agustus 2024, Seru Semua!

3. Park Hee Soon

Park Hee Soon (instagram.com/park_hee_soon)

Park Hee Soon turut bergabung di jajaran pemeran drama Pigpen. Di drama ini, ia akan berperan sebagai Bae Jung Ho, seorang yang gigih mencari jejak putranya yang hilang.

Pigpen menandai kembalinya Park Hee Soon ke layar kaca usai tampil di drama orisinal Netflix yakni The Bequeathed (2024). Selain Pigpen, Park Hee Soon juga akan tampil di film It Is What It Is yang dijadwalkan tayang 2025 mendatang.

4. Roh Jeong Eui

Roh Jung Eui (instagram.com/jeongeuiyam)

Popularitas Roh Jeong Eui semakin meningkat usai tampil di drama 18 Again (2020), Our Beloved Summer (2021—2022), hingga Hierarchy (2024). Pada tahun ini, ia juga tampil di film orisinal Netflix bertajuk Badland Hunters.

Usai membintangi dua proyek di tahun 2024, Roh Jung Eui telah memilih proyek berikutnya yang akan dibintanginya, yakni Pigpen. Di drama ini, ia akan berperan sebagai Ro Mi yang merupakan putri dari pemilik rumah pensiun. 

Verified Writer

Nimas Bella

Hai!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya