TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Line-Up KDrama Disney+ yang Siap Rilis 2024 dan 2025, Beragam Genre!

Dibintangi Kim Soo Hyun hingga Ji Chang Wook

Kim Soo Hyun dan Ji Chang Wook (dok. Dinsey+ Korea)

Disney+ Korea telah merilis line-up drama Korea produksinya yang siap rilis paruh kedua tahun ini hingga 2025 mendatang. Sederet nama bintang besar Korea mulai dari Kim Soo Hyun, Kim Hye Soo, hingga Sol Kyung Gyu dipastikan untuk membintangi daftar drama ini. Genre yang disajikan pun beragam, mulai dari thriller, medis, komedi, hingga fantasi.

Yuk, simak 7 drama Disney+ yang akan segera tayang berikut ini.

 

1. Jo Woo Jin dan Ji Chang Wook bertransformasi sebagai detektif elit dan pialang misterius dalam drama kriminal bertajuk Gangnam B-Side (2024)

Ji Chang Wook dalam drama Gangnam B-Side (dok. Dinsey+ Korea)

2. Dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Park Bo Young, Light Shop (2024) mengikuti kisah dunia orang hidup dan mati yang bersinggungan melalui toko lampu misterius

Ju Ji Hoon dalam drama Light Shop (dok. Dinsey+ Korea)

3. Kim Hye Soo siap berperan sebagai pemimpin tim program pelaporan investigasi di Biro Jurnalisme Investigasi dalam drama komedi kantor, yakni Unmasked (2025)

Kim Hye Soo dalam drama Unmasked (dok. Dinsey+ Korea)

Baca Juga: 3 Drakor Original Disney+ Hotstar yang Angkat Tema Kehidupan Polisi

4. Hyper Knife (2025) adalah drama medis-kriminal yang mengikuti kisah seorang genius yang menjadi dokter bayangan di klinik bedah bawah tanah. Dibintangi Sol Kyung Gyu dan Park Eun Bin!

Park Eun Bin dan Sol Kyung Gyu dalam drama Hyper Knife (dok. Dinsey+ Korea)

5. Kim Soo Hyun berperan sebagai karyawan biasa yang bertransformasi menjadi raja barang palsu di drama Knock Off (2025)

Kim Soo Hyun dalam drama Knock Off (dok. Dinsey+ Korea)

6. Gaet Kim Da Mi dan Son Suk Ku, Nine Puzzles (2025) mengikuti kisah profiler yang menjadi saksi kunci dari kasus yang tak terpecahkan selama 10 tahun

Kim Da Mi dan Son Suk Ku dalam drama Nine Puzzles (dok. Dinsey+ Korea)

7. Terinspirasi peristiwa nyata di tahun 1970-an, Low Life (2025) mengikuti para penjahat yang mencoba menghasilkan banyak uang menggunakan kapal harta karun yang terkubur di laut

Ryu Seung Ryong dalam drama Low Life (dok. Dinsey+ Korea)

Meski belum mengumumkan tanggal tayang pasti, tetapi 7 drama di atas dipastikan rilis pada 2024 dan 2025. Dibintangi aktor dan aktris kenamaan, deretan drama di atas pastinya patut untuk dinantikan. Sudah menentukan drama yang bakal masuk watchlist?

 

Baca Juga: 14 Karakter Drakor 2024 yang Menyembunyikan Masa Lalu, Kenapa?

Verified Writer

Nimas Bella

Hai!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya