TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Mencurigakan di Queen of Tears, Punya Rencana Jahat?

Gerak-gerik mereka bikin penonton berpikir negatif

cuplikan drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Drama Queen of Tears menjadi perhatian sejak tayang perdana pada 9 Maret lalu. Drama yang tayang di tvN ini menampilkan cerita kehidupan sepasang suami istri dari latar belakang yang berkebalikan. Hong Hae In (Kim Ji Won) merupakan anak perempuan dari grup Queen, sedangkan suaminya, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) merupakan direktur bidang hukum di grup tersebut.

Di samping krisis pernikahan yang tengah dihadapi oleh Hae In dan Hyun Woo, ada tiga karakter yang tampak mencurigakan sejak episode perdana Queen of Tears. Mereka tampak biasa, tapi di beberapa kesempatan sering menunjukkan bahwa mereka punya sisi lain. Siapa saja mereka? Berikut adalah pemaparannya.

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

Baca Juga: 12 Harga Outer Kim Ji Won di Drakor Queen of Tears, Puluhan Juta!

1. Yoon Eun Seong

cuplikan drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) merupakan investor yang kerap diincar oleh perusahaan-perusahaan besar. Di drama ini, ia diceritakan pernah menyukai Hae In. Bahkan hingga sekarang, walaupun mereka sudah putus, ia masih tertarik kepada Hae In.

Eun Seong adalah karakter yang sangat tertutup. Dari beberapa momen yang ada, ia kerap memperlihatkan auranya yang mengerikan. Bahkan di hadapan Hyun Woo yang notabenenya adalah suami Hae In, ia dengan terang-terangan berani menunjukkan ketertarikannya kepada Hae In. Ia juga sering pamer bahwa Hae In kerap meminta bantuannya.

Eun Seong termasuk karakter yang patut dicurigai. Ia mengaku diadopsi dan pindah ke Amerika Serikat sejak umur 13 tahun. Diceritakan, suatu hari ia membeli seekor anjing karena ketua grup Queen menginginkannya. Ia berniat membunuh anjing itu ketika pemiliknya akan membatalkan pembelian. Pemilik anjing itu menyebutkan di masa lalu, ada seorang anak yang membunuh anjing warga tanpa rasa bersalah dan anak itu persis seperti Eun Seong gelagatnya.

2. Cheon Da Hye

cuplikan drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Cheon Da Hye (Lee Joo Bin) merupakan menantu keluarga Hong. Ia adalah istri Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon). Ia disebutkan tumbuh besar di Amerika Serikat. Da Hye dikenal dengan image yang kalem dan patuh kepada suaminya.

Namun, di salah satu episode, tampak bahwa ia berbohong kepada Soo Cheol. Ia mengaku gak biasa minum alkohol, tapi ketika suaminya itu meninggalkannya sebentar, ia langsung menenggak semua miras yang ada di meja. Ia juga memperlihatkan ekspresi kesal sembari menyebutkan bahwa ia lelah karena suaminya sangat cerewet.

Verified Writer

Nunung Munawaroh

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya