TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bukti Choi Seung Hyo Bucin ke Bae Seok Ryu di Love Next Door

Seung Hyo terpantau sudah lama menyukai Seok Ryu

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Choi Seung Hyo adalah karakter yang diperankan Jung Hae In di drakor Love Next Door. Ia merupakan arsitek muda yang tengah naik daun. Diceritakan, ketika kariernya sedang berada di puncak, ia bertemu dengan teman kecilnya, Bae Seok Ryu (Jung So Min). Bae Seok Ryu merupakan seorang manajer. Ia sudah cukup lama bekerja di luar negeri, tapi karena suatu hal, ia berhenti dari pekerjaannya.

Seok Ryu dan Seung Hyo tidak pernah akur. Bak Tom dan Jerry, mereka berdua selalu bertengkar bahkan ketika mereka baru bertemu lagi ketika sudah sama-sama dewasa. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa sebenarnya Seung Ho bucin ke Seok Ryu di Love Next Door. Apa saja? Berikut adalah penjelasannya.

1. Menerima semua perlakuan absurd Seok Ryu sejak kecil

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Seung Hyo dan Seok Ryu sudah saling mengenal sejak mereka masih anak-anak. Karena kesibukan orangtuanya, Seung Hyo sering dititipkan ke rumah orangtua Seok Ryu. Alhasil, semua perlakuan absurd Seok Ryu sudah menjadi hal yang biasa untuk dilihat Seung Hyo.

Seok Ryu termasuk karakter yang tidak mudah ditebak pemikirannya. Perempuan itu sering melakukan hal-hal nyeleneh dan kadang berada di luar nalar. Namun, Seung Hyo tidak jemu dengan semua itu. Malah, ia selalu menerima sosok Seok Ryu yang demikian.

2. Diam-diam senang saat mengetahui Seok Ryu batal menikah

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Seok Ryu diceritakan kembali ke Korea setelah bertahun-tahun bekerja di luar negeri. Ia dikabarkan akan segera menikah dengan tunangannya. Namun, kepulangannya justru menandakan hal yang sebaliknya. Ia ternyata tidak jadi menikah dengan sang kekasih.

Seung Hyo yang tampak kurang bersemangat karena mendengar kabar pernikahan Seok Ryu seketika menunjukkan ekspresi yang berseri-seri karena Seok Ryu tidak jadi menikah. Laki-laki itu turut bersedih karena Seok Ryu gagal menikah, tapi di sisi lain ia merasa ada peluang baginya untuk mengisi hati Seok Ryu apabila Seok Ryu tidak menjalin hubungan dengan laki-laki lain.

Baca Juga: Rekomendasi Drakor Romcom Berpadu Slice of Life, Ada Love Next Door

3. Merasa senang ketika Seok Ryu mengandalkan dirinya

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Seok Ryu pulang ke Korea tanpa mengabari keluarganya. Ia merasa berat hati harus memberitahukan kegagalannya dalam menjalin hubungan dengan laki-laki kepada ibunya. Salah satu orang yang dimintai tolong oleh Seok Ryu ketika sampai di Korea adalah Seung Hyo. Ia meminta laki-laki itu menyembunyikan dirinya yang hampir ketahuan oleh keluarganya.

Walaupun kepulangan Seok Ryu yang mendadak cukup membingungkannya, Seung Ho diam-diam merasa senang karena Seok Ryu mengandalkan dirinya di saat-saat sulit seperti itu. Awalnya, ia membiarkan Seok Ryu kabur dari keluarganya, tapi lama-lama ia membantu ibu Seok Ryu untuk memastikan perempuan tersebut tetap di rumah agar bisa meluruskan segalanya.

4. Rela meluangkan waktu dan tenaga untuk merapikan kamar Seok Ryu

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Seok Ryu sempat berkonflik dengan sang ibu. Kegagalannya menikah dan keputusannya berhenti dari pekerjaannya menjadi penyebab perseteruan antara keduanya. Namun, sang ibu sadar bahwa ia terlalu keras terhadap Seok Ryu. Ia pun merapikan kamar Seok Ryu yang tadinya dijadikan gudang agar perempuan itu lebih nyaman.

Seung Hyo turut berperan besar dalam hal tersebut. Ia meluangkan waktu dan tenaga untuk menyulap kamar Seok Ryu. Dengan segala effort-nya, ia berhasil mengubah kamar Seok Ryu seperti kamar perempuan itu semasa remaja. Ia bahkan menambahkan banyak stiker bintang di bagian langit-langit kamar karena perempuan itu menyukai bintang.

Verified Writer

Nunung Munawaroh

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya