TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Daftar Pemain Mercy for None, Seo Ji Sub Comeback!

Mercy for None gaet deretan aktor top Korea, nih

daftar aktor drakor Mercy for none (instagram.com/netflixkcontent)

Netflix baru saja merilis daftar pemain untuk produksi drakor terbarunya, Mercy for None. Menariknya, Netflix turut menggandeng aktor-aktor ternama di drama ini.

Menceritakan misi balas dendam yang dipicu kematian sang adik, drama yang menampilkan Seo Ji Sub sebagai bintang utamanya ini menjanjikan cerita yang menegangkan.

 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Variety Show Korea Dibintangi Aktor Cha Seung Won

1. Sinopsis

So Ji Sub (instagram.com/ 51k_official )

Di masa lalunya, Nam Ki Joon (Seo Ji Sub) adalah anggota Bongsan Gang yang dipimpin oleh Gu Bong San (Ahn Kil Kang). Ia kerap mengalahkan geng lain lewat pertempuran berdarah hingga menjadikan Bongsan Gang sebagai geng paling ditakuti.

Adik Nam Ki Joon, Nam Ki Seok (Lee Jun Hyuk), memilih bergabung dengan Joowoon Gang yang merupakan rival dari Bongsan. Tidak mau terlibat pertempuran dengan sang adik, Nam Ki Joon keluar geng dengan mengorbankan memotong tendon achilles kirinya.

11 tahun kemudian, Nam Ki Joon hidup dengan damai menjalankan usahanya. Sementara Nam Ki Seok menempati peringkat tertinggi kedua di Joowoon. Namun, tiba-tiba ia meninggal dunia.

Demi mengungkap dan mencari pelaku pembunuh adiknya, Nam Ki Jeon kembali ke dunia geng yang sudah ditinggalkan 11 tahun lalu. Penasaran gak sama drama Mercy for None ini?

2. Daftar pemain

daftar aktor drakor Mercy for none (instagram.com/netflixkcontent)

Lewat postingan di Instagram, 27 Oktober 2023, Netflix telah mengonfirmasi beberapa aktor yang akan mengisi peran di Mercy for None. Berikut daftarnya:

  • Seo Ji Sub
  • Heo Joon Ho
  • Ahn Kil Kang
  • Lee Beom Soo
  • Gong Myung
  • Choo Young Woo
  • Cho Han Cheul

3. Beberapa cameo yang turut tampil

daftar aktor drakor Mercy for none (instagram.com/70csw)

Selain para aktor di atas, Netflix juga mengumumkan ada beberapa kameo atau bintang tamu yang akan muncul di drama ini. Setidaknya ada dua nama yang sudah diungkap, yaitu Cha Seung Won dan Lee Jun Hyuk.

Meski nama-namanya sudah dirilis, belum ada informasi lanjutan mengenai detail dari karakter yang para aktor tersebut akan mainkan.

Baca Juga: 10 Drama Korea 2023 yang Dibintangi Pemain Twinkling Watermelon, Seru!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya