TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah akan Ada Drama Korea The Tyrant Season 2?

Drakor The Tyrant berakhir dengan penuh misteri

apakah akan ada The Tyrant Season 2 (dok. Disney+ Hotstar)

Disney+ Hotstar telah menayangkan seluruh episode drama Korea The Tyrant di hari pertama penayangannya. Hanya ada empat episode, drama ini menceritakan tentang perebutan sampel terakhir Program Tyrant, proyek rahasia pemerintah Korea yang berbahaya.

The Tyrant menutup ending-nya dengan adegan action yang intens disertai kejadian-kejadian plot twist tak terduga. Masih meninggalkan banyak misteri di episode terakhir, apakah The Tyrant lanjut ke season 2?

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler ending The Tyrant!

1. Pencarian Tyrant belum berakhir

apakah akan ada The Tyrant Season 2 (instagram.com/disneypluskr)

Meski tampak menemui titik akhir di episode 4, namun ternyata kejar-kejaran perebutan Tyrant antara Director Choe dan Director Sa belum berakhir sampai final. Pada akhirnya, Director Choe melihat dengan mata kepala sendiri proyek Tyrant yang berhasil dalam tubuh Jagyeong. Ia pun memutuskan untuk mengamankan Jagyeong yang memberontak dari tangan pemerintah Korea Selatan yang dipimpin oleh Director Sa.

Hingga plot twist akhir ditampilkan, Jagyeong berhasil kabur. Disusul dengan Im Sang yang nasibnya masih 50:50 setelah diberondong tembakan dan jatuh ke laut.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor The Tyrant, Siapa Anak Kecil di Akhir?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya