TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rahasia Disembunyikan Mi Jin dari Orangtuanya di Miss Night and Day

Mi Jin tak ingin membuat orangtuanya khawatir

cuplikan drama Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Dalam drakor Miss Night and Day, Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) digambarkan sebagai anak berbakti. Ia berusaha meneruskan impian orangtuanya demi melihat mereka bahagia. Selama 8 tahun berturut-turut, Lee Mi Jin berupaya keras untuk menjadi ASN sesuai cita-cita orangtuanya.

Kendati demikian, sebenarnya Lee Mi Jin menyimpan rahasia yang tak ingin ia beritahukan pada orangtuanya. Apa saja rahasia yang disembunyikan Lee Mi Jin dari orangtuanya di Miss Night and Day? Berikut empat di antaranya.

1. Mi Jin pernah terkena penipuan lowongan kerja

cuplikan drama Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Lee Mi Jin sudah berkali-kali gagal dalam menjalani tes ASN. Dalam ujian terakhir yang diikutinya, Lee Mi Jin mendapatkan tawaran rekrutmen lewat jalur instan. Syaratnya, Lee Mi Jin harus bersedia terlebih dahulu menyetorkan sejumlah uang.

Lantaran sudah putus asa, Lee Mi Jin pun tergiur dengan iming-iming tersebut. Naasnya, Lee Mi Jin justru ditipu. Meski kasus penipuan yang dialami Lee Mi Jin sudah diproses di kantor polisi, tapi gadis itu enggan memberitahu orangtuanya.

Pasalnya uang yang dipakai Mi Jin selain dari tabungannya, juga dari dana milik orangtuanya untuk mengelola bisnis penjualan daging. Namun, di episode 8 Miss Night and Day, ayah Lee Mi Jin mendapati surat yang ditujukan untuk putrinya dari kejaksaan. Mungkinkah sang ayah menyadari perbuatan Lee Mi Jin itu?

2. Mi Jin gagal dalam ujian ASN terakhirnya

cuplikan drama Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Orangtua Lee Mi Jin mengira putri mereka lolos seleksi tes ASN. Pasalnya, mereka sendiri telah memastikannya dengan menelepon pihak penyelenggara rekrutmen. Padahal, kenyataannya tidak demikian.

Ada dua orang dengan nama yang sama. Lee Mi Jin dinyatakan gagal, lantaran usianya dianggap terlalu tua. Lee Mi Jin dengan usia yang lebih muda (Choi Yeon Ji) lah yang berhasil lolos tes. Meski begitu, Lee Mi Jin tidak sampai hati memberitahu orangtuanya tentang keadaan sebenarnya. 

Baca Juga: 8 Bentuk Kasih Sayang Orangtua pada Lee Mi Jin di Miss Night and Day

3. Mi Jin berubah tua saat siang hari

cuplikan drama Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Rahasia terbesar yang disembunyikan Lee Mi Jin dari orangtuanya adalah dirinya yang berubah menjadi perempuan paruh baya saat siang hari. Di awal-awal keajaiban ini terjadi, Lee Mi Jin memang pernah menampakkan diri di depan orangtuanya.

Kendati demikian, karena sulit dipercaya, Lee Mi Jin pun akhirnya berusaha untuk menutupinya. Ia diam-diam memakai nama bibinya yang telah lama hilang, Lim Sun (Lee Jung Eun) sebagai identitas barunya untuk bekerja.

Verified Writer

Kris Monika

homebody🍃

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya