TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kesamaan Peran Moon Sang Min di Cinderella at 2 AM-Wedding Impossible

Chaebol yang jatuh hati sama noona, nih

Moon Sang Min di Cinderella at 2 AM dan Wedding Impossible (instagram.com/coupangplay | dok. tvN/Wedding Impossible)

Ada dua drakor bergenre komedi romantis yang dibintangi Moon Sang Min di tahun 2024. Pertama, Wedding Impossible yang tayang awal tahun. Kedua, Cinderella at 2 AM yang baru saja mengudara pada 24 Agustus 2024.

Dalam kedua drama tersebut, karakter yang dimainkan oleh Moon Sang Min ternyata memiliki sejumlah kemiripan, lho. Apa saja kesamaan peran Moon Sang Min di Cinderella at 2 AM dan Wedding Impossible? Baca ulasan lengkapnya berikut ini, ya.

1. Chaebol yang menyamar jadi karyawan biasa

Moon Sang Min di Cinderella at 2 AM dan Wedding Impossible (x.com/Viki | dok. tvN/Wedding Impossible)

Dalam kedua judul drakor ini, Moon Sang Min sama-sama didapuk untuk memerankan tokoh chaebol. Menariknya, meski berasal dari keluarga konglomerat, karakter yang diperankan sang aktor justru memilih untuk menyamarkan identitas aslinya.

Moon Sang Min dalam Cinderella at 2 AM menghidupkan karakter Seo Ju Won. Di balik statusnya sebagai karyawan baru di AL Group, rupanya ia adalah putra pimpinan perusahaan tersebut.

Sama halnya di Wedding Impossible, Moon Sang Min berperan sebagai Lee Ji Han yang berusaha menyembunyikan identitasnya sebagai cucu pendiri perusahaan. Tanpa bantuan dan koneksi orang dalam, ia berhasil direkrut di LJ Group yang tak lain adalah perusahaan milik kakeknya.

Baca Juga: 3 Drakor Romcom Moon Sang Min, Terbaru Cinderella at 2 AM

2. Karakternya sama-sama terjerat noona romance

cuplikan drama Cinderella at 2 AM dan Wedding Impossible (x.com/Viki | dok. tvN/Wedding Impossible)

Kesamaan lainnya terdapat pada karakter Seo Ju Won dan Lee Ji Han  yang sama-sama menyukai perempuan yang usianya jauh lebih tua. Dalam Cinderella at 2 AM, Seo Ju Won berpacaran dengan team leader-nya, Ha Yun Seo (Shin Hyun Been). Namun karena suatu alasan, keduanya putus.

Seo Ju Won pun berusaha mendapatkan kembali hati mantan pacarnya itu. Gak jauh beda dengan Lee Ji Han di Wedding Impossible, ia jatuh cinta pada Na A Jung (Jeon Jong Seo) yang usianya sepantaran dengan kakaknya. Lee Ji Han pun berupaya keras untuk mengejar-ngejar Na A Jung, karena ia gak setuju kakaknya menikah dengan perempuan itu.

Verified Writer

Kris Monika

homebody🍃

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya