TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Momen yang Dilewatkan Choi Seung Hyo untuk Confess di Love Next Door

Momennya sudah oke, tapi gagal dimanfaatkan!

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Di episode teranyar drakor Love Next Door, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) akhirnya confess pada teman masa kecilnya, Bae Seok Ryu (Jung So Min). Ini karena perkataan orang-orang terdekatnya yang mendorong Choi Seung Hyo untuk mengungkapkan cintanya.

Selain itu, ia juga menyadari selama ini ada banyak peluang baginya untuk menyatakan perasaan, tapi seringkali dilewatkan. Berikut terangkum tiga momen yang dilewatkan Choi Seung Hyo untuk confess di Love Next Door. Suasananya benar-benar mendukung, lho!

1. Momen kelulusan SMA

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Dalam suratnya di kapsul waktu, Choi Seung Hyo menuliskan bahwa dirinya akan menyatakan cinta kepada Bae Seok Ryu setelah dewasa. Namun ketika mereka lulus SMA dan menjadi dewasa, Choi Seung Hyo melewatkan begitu saja momen tersebut.

Padahal, terlihat jelas binar kagum dan tulus yang dilayangkan Choi Seung Hyo ketika Bae Seok Ryu mengajaknya berfoto sambil merangkulnya. Akan tetapi, di momen itu, Choi Seung Hyo memilih untuk memendam perasaannya.

Baca Juga: 7 Hal yang Meyakinkan Choi Seung Hyo untuk Confess di Love Next Door

2. Pada musim semi saat Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu berusia 20 tahun

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Momen selanjutnya terjadi di musim semi saat Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu duduk di bangku perkuliahan. Kala itu, mereka tengah menikmati es krim di bawah bunga sakura yang bermekaran. Timing yang pas dan romantis sekali, bukan?

Terlebih saat itu, Bae Seok Ryu berdandan dengan sangat manis. Namun usut punya usut, ternyata ia hendak pergi kencan buta. Mengetahui hal tersebut, Choi Seung Hyo dengan usil justru mendorong es krim di tangan Bae Seok Ryu ke wajah perempuan itu. Alih-alih memanfaatkan momen tersebut untuk mengungkapkan cintanya. Duh, gemas banget, ya?

Verified Writer

Kris Monika

homebody🍃

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya