TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hal yang Perlu Diperjuangkan Na A Jung di Wedding Impossible

Ia berusaha memperjuangkan kebahagiaannya

cuplikan drama Wedding Impossible (dok. tvN/Wedding Impossible)

Dalam drakor Wedding Impossible, Na A Jung (Jeon Jong Seo) terlibat hubungan rumit dengan kakak beradik dari keluarga chaebol. Mereka adalah Lee Do Han (Kim Dowan) dan Lee Ji Han (Moon Sang Min).

Na A Jung begitu dipusingkan oleh dua pemuda itu. Di satu sisi, Lee Do Han adalah sahabatnya. Sementara itu, Lee Ji Han merupakan pria pujaan hatinya. Dekat dengan Na A Jung, kedua saudara ini pun memiliki niat yang berbeda.

Kendati demikian, agar dirinya sendiri bisa bahagia, Na A Jung punya beberapa hal yang perlu ia prioritaskan dan perjuangkan di Wedding Impossible. Apa saja itu? Berikut tiga di antaranya.

1. Kariernya sebagai aktris

cuplikan drama Wedding Impossible (dok. tvN/Wedding Impossible)

Akting bagaikan nyawa bagi Na A Jung. Ia merasa hidup saat bermain seni peran. Untuk itulah, Na A Jung enggan meninggalkan bidang ini meski kariernya sebagai aktris tak kunjung berkembang. Na A Jung berupaya keras untuk sukses di dunia akting tanpa mengandalkan koneksi orang dalam.

Walau sulit dan banyak menemui kegagalan, ia memilih meniti satu per satu anak tangga kariernya hingga kelak mendapat kesuksesan. Bertahun-tahun selalu mendapat peran sampingan, tak lantas meredupkan api semangat Na A Jung untuk terus maju. Ia pun membekali dirinya dengan bermacam skill dan terus berjuang agar namanya semakin dikenal.

Baca Juga: 5 Kesamaan Sikap Na A Jung dan Lee Ji Han di Wedding Impossible

2. Persahabatannya dengan Lee Do Han

cuplikan drama Wedding Impossible (dok. tvN/Wedding Impossible)

Persahabatan Na A Jung dengan Lee Do Han menjadi hal selanjutnya yang gadis itu perjuangkan. Keduanya setuju untuk melangsungkan pernikahan kontrak, demi menutupi rahasia Lee Do Han yang merupakan seorang penyuka sesama jenis.

Kendati sudah dirancang sedemikian rupa, rencana mereka harus gagal karena Lee Ji Han. Na A Jung telah jatuh hati pada calon adik iparnya itu. Namun, walau ia sudah melanggar kontraknya, Na A Jung tetap menghargai Lee Do Han dengan tetap menyimpan rahasianya.

Sosoknya setia kawan, Na A Jung rela gak mempublikasikan kebenaran hubungannya bersama Lee Ji Han. Walau karakter drakor ini harus mengorbankan dirinya dan dikecam publik karena dikira terlibat hubungan terlarang, tapi ia lebih memprioritaskan untuk melindungi sahabatnya tersebut. 

Verified Writer

Kris Monika

homebody🍃

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya