TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Deleted Scenes Drakor Lovely Runner, Semuanya Uwu!

Banyak adegan manis yang dihilangkan

cuplikan drama Lovely Runner (instagram.com/byeonwooseok)

Sepanjang 16 episode penayangannya, tvN telah membagikan sejumlah deleted scenes drakor Lovely Runner. Deleted scenes tersebut merupakan cuplikan adegan yang sengaja dihilangkan dan tidak dimasukkan secara resmi dalam dramanya.

Tak sedikit fans yang menyayangkan adegan uwu Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) tersebut dipotong oleh pihak tvN. Bagi kamu yang belum sempat menontonnya, berikut terangkum daftar deleted scenes drakor Lovely Runner. Simak, yuk!

1. Episode 3 — Ryu Sun Jae secara gak langsung confess ke Im Sol

Setelah memenangkan perlombaan renang, Sun Jae berniat menyatakan perasaannya pada Im Sol. Namun, ia tak kunjung mendapatkan momen yang pas. Ketika dirinya dan Im Sol makan di restoran, Im Sol pun berniat membayar makanan mereka. Namun, Sun Jae menolak tawaran itu. Sun Jae mengatakan bahwa dia yang mengajak Im Sol makan, maka seharusnya dia yang membayar.

Dalam adegan yang dihapus di episode 3 tersebut, Im Sol kemudian menyarankan permainan kata untuk menentukan siapa yang akan membayar. Dimana masing-masing dari mereka harus mengucapkan sebuah kata yang diakhiri dengan suku kata terakhir dari kata sebelumnya.

Akhirnya, Im Sol mengucapkan struktur kata, diakhiri dengan suku kata "joh", yang membuat Sun Jae tiba-tiba mengatakan "joh-a-ye" yang artinya aku menyukaimu. Keduanya sempat dilanda kebingungan ketika mendengar pengakuan gak terduga tersebut. Namun Im Sol dengan cepat mengakhiri permainan dengan mengucapkan kata terakhir, yang bikin Sun Jae gak berkutik dan langsung pergi karena malu.

2. Episode 4 — Ryu Sun Jae merawat kaki Im Sol yang terluka

Di episode 4, Im Sol gak sengaja ketiduran di kamar Sun Jae setelah ketimpuk buku yang hendak diberikannya pada cowok itu. Sun Jae semula berniat membangunkan Im Sol, tapi ia malah melihat luka di kaki gadis itu. Lantas, Sun Jae pun diam-diam mengobati luka tersebut. Ia juga dengan hati-hati menempelkan plaster luka karena takut Im Sol bakal terbangun.

3. Episode 5 — Interaksi gemas Sun Jae dan Im Sol di dalam bus

Di episode 5, sebelum berangkat untuk menanam kapsul waktu, Im Sol dan Sun Jae naik bus bersama. Im Sol membayar keduanya saat mereka naik. Kemudian, dia menyisakan satu kursi untuk Sun Jae, tapi Sun Jae memilih untuk duduk di kursi untuk dua orang. Ia pun menyiratkan Im Sol agar duduk di sebelahnya.

Saat Im Sol menyadari terik matahari mengenai Sun Jae, ia pun lekas melindungi cowok itu. Bahkan, Im Sol memawarkan bertukar tempat duduk. Gadis itu gak sadar bahwa perhatiannya itu bikin Sun Jae baper sekaligus bertanya-tanya. Sebab sebelumnya, Im Sol rela seragamnya terkena air berlumpur demi melindungi Sun Jae. Namun, Im Sol justru berkata bahwa dirinya baik-baik saja dengan hal tersebut dan justru berterimakasih pada Sun Jae.

Baca Juga: 3 Plot Hole Drakor Lovely Runner yang Bikin Penonton Bingung

4. Episode 5 — Sun Jae yang cemburu

Di episode 5, setelah bersepeda, Im Sol meminjam ponsel Ryu Sun Jae karena ponselnya sendiri belum lama ini hilang. Penasaran, Sun Jae pun bertanya apakah Im Sol menghubungi pacarnya, Kim Tae Sung (Song Geon Hee). Im Sol lantas menimpali bahwa ia menghubungi temannya, Lee Hyun Joo (Seo Hye Won).

Tak berhenti sampai di situ, Sun Jae melanjutkan pertanyaannya, apakah Tae Sung memperlakukan Im Sol dengan baik. Gadis itu pun menjawab dengan ambigu, entah mengapa dia (Im Sol 19 tahun) bisa menyukai Tae Sung mati-matian.

Terbakar cemburu, Sun Jae pun bertanya lagi apa sebenarnya yang disukai Im Sol dari Tae Sung. Im Sol pun membalas kalau Kim Tae Sung tampan, keren, dan populer. Mendengar itu, Sun Jae seketika teringat pendapat yang sama persis dilontarkan oleh kakak Im Sol, Im Geum (Song Ji Ho) tentang Tae Sung. Sun Jae yang merasa kesal pun akhirnya meninggalkan Im Sol duluan.

5. Episode 6 — Im Sol yang gak sengaja bertatapan dengan Sun Jae

Di episode 6, saat di ruang belajar, Sun Jae bertanya-tanya bagaimana dia akan menghabiskan waktu di ruangan sekecil itu. Dia pun lantas meregangkan badan dan di sampingnya ada Im Sol, yang kebetulan juga meliriknya pada saat itu.

Mata mereka bertemu, bertepatan dengan terdengarnya suara perut Im Sol yang keroncongan. Gadis itu pun seketiga kaget dan langung menyembunyikan kepalanya. Sun Jae tersenyum melihat reaksinya itu dan berjalan pergi. Saat Im Sol mendongak, dia pun tersenyum begitu menemukan pesan dari Sun Jae yang memintanya untuk makan bersama.

Verified Writer

Kris Monika

homebody🍃

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya