TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Cewek yang Jatuh Hati pada Gye Ji Ung di Miss Night and Day

Cuma Lee Mi Jin yang bisa meluluhkan hatinya!

cuplikan drama Miss Night and Day (dok. JTBC/Miss Night and Day)

Untuk menyelidiki ulang kasus kematian mendiang ibunya, Gye Ji Ung (Choi Jin Hyuk) yang merupakan jaksa andalan di Kota Seoul pindah ke Seohan. Kendati dikenal sebagai sosok yang dingin dan kaku, namun kedatangan Gye Ji Ung di Kejaksaan Distrik Seohan justru menjadi bahan perbincangan khususnya di kalangan perempuan. Ini karena Gye Ji Ung merupakan jaksa yang mahir, berprestasi dan tampan.

Dalam hidupnya, Gye Ji Ung hanya fokus bekerja dan tak pernah dekat dengan perempuan mana pun. Namun sejak pindah ke Seohan, beberapa karakter cewek di Miss Night and Day ini pun jatuh hati pada Gye Ji Ung. Kira-kira siapa saja yang kepincut dengan pesona sang jaksa?

1. Lee Mi Jin

cuplikan drama Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) jatuh hati kepada Gye Ji Ung karena pria itu selalu menunjukkan sisi hangatnya saat bersamanya. Gye Ji Ung juga kerap menolong Lee Mi Jin saat dalam bahaya. Walau sempat insecure, Lee Mi Jin akhirnya berusaha mendekati Gye Ji Ung.

Apalagi, pria itu telah berterus terang bahwa dirinya sejak awal tertarik kepada Lee Mi Jin. Beberapa kesalahpahaman memang sempat mewarnai hubungan mereka. Namun, hal itu berhasil diluruskan. Keduanya pun resmi berpacaran, setelah Gye Ji Ung kalut karena gak ingin kehilangan Lee Mi Jin yang hampir melaporkan dirinya sebagai saksi pembunuhan. 

Baca Juga: Character Development 5 Tokoh Miss Night and Day, Berani Bermimpi!

2. Tak Cheon Hee

cuplikan drama Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Kedatangan Gye Ji Ung ke Kejaksaan Seohan membuat pria itu bertemu lagi dengan Tak Cheon Hee (Moon Ye Won). Keduanya terlibat perdebatan sengit, lantaran Gye Ji Ung berusaha mengambil alih kasus yang ditangani oleh Tak Cheon Hee.

Ternyata perselisihan mereka tak hanya soal memperebutkan kasus semata. Usut punya usut, saat kuliah dulunya Tak Cheon Hee pernah naksir Gye Ji Ung. Namun, perasaannya ditolak. Sampai saat ini, Tak Cheon Hee pun masih kerap terbawa perasaan tiap kali melihat Gye Ji Ung.

Verified Writer

Kris Monika

homebody🍃

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya